1. Home
  2. »
  3. Film


Septika Shidqiyyah 04 Januari 2017 19:32

Brilio.net - Serial Sherlock Holmes Season 4 baru saja merilis episode pertamanya pada 1 Januari lalu, dan berhasil mengesankan 8,1 juta penonton. Angka itu disebut jumlah yang cukup fantastis untuk acara tahun baru di Inggris.

Meski serial cerita petualangan Sherlock Holmes dan John Watson itu disukai banyak orang dari berbagai negara, ternyata episode pertama kemarin juga tak luput dari kritik. Terutama karena kesalahan dalam adegannya.

kesalahan sherlock holmes © 2017 brilio.net

Para penonton serial ini dengan cepat dapat menunjukkan bahwa terdapat kesalahan dalam adegan menulis blog yang dilakukan oleh karakter John Watson yang diperankan oleh Martin Freeman. Dalam adegannya ternyata terlihat dengan jelas halaman webnya hanyalah simulasi, seperti yang dilansir brilio.net dari Dailymail, Rabu (4/1).

kesalahan sherlock holmes © 2017 brilio.net

Kita yang tengah menonton episode berjudul The Six Thatchers itu dengan jelas dapat melihat tab di kiri atas layar John bertuliskan 'JOHN BLOG PAGE.jpg,', yang menyiratkan aktor Martin Freeman sebenarnya tidak mengetik dalam akun blog. Hal ini tentu saja dinilai bertolak belakang dengan cerita karakter Sherlock Holmes yang sangat teliti.

Dalam adegan tersebut, pendamping Sherlock itu sedang menulis untuk memberitahu pembaca bahwa ia sekarang sudah menjadi ayah. Dengan jumlah pembacanya menunjukkan 18.493 orang, John memulai tulisannya dengan permintaan maaf, menjelaskan bahwa ia tidak sempat memperbarui blog untuk beberapa waktu karena sangat sibuk.

kesalahan sherlock holmes © 2017 brilio.net

Di juga tidak sendirian dalam ruangan itu ketika sedang menuliskan update di blog-nya, ia bersama dengan istrinya Mary yang diperankan oleh Amanda Abbington serta Sherlock Holmes yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

(brl/del)

Film Film Seri Film Serial Kesalahan Film
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Ups, kesalahan ini tak disadari di Sherlock Holmes season 4 episode 1.
Kesalahan tersebut disadari oleh para penonton.
https://www.brilio.net/film/ups-kesalahan-ini-tak-disadari-di-sherlock-holmes-season-4-episode-1-170104x.html
SEND
Top BACK TO TOP