Brilio.net - Suasana Natal sudah semakin kental. Tentunya di hari spesial ini, kamu ingin tampil cantik dan segar. Tak hanya agar penampilanmu berbeda dan memesona, pertemuan dengan banyak keluarga dan kerabat di Hari Natal tentunya harus dipersiapkan sebaik mungkin, termasuk penampilanmu, kan?

Bila di Natal tahun-tahun sebelumnya kamu berdandan biasa saja, kini saatnya kamu untuk memoles dirimu dengan makeup Natal yang manis dan cantik untuk bisa membuat siapapun yang melihatmu terpukau. Tapi, kamu harus tetap berhati-hati, sebab penggunaan makeup yang berlebihan justru nantinya akan membuatmu seperti ibu-ibu karena menor. Wah, jangan sampai ya, ladies.

Tren makeup Natal sendiri biasanya bertema Christmas Look, dimana penggunaan warna-warna cerah seperti merah, ungu, dan biru dikombinasikan dengan gaya smokey eyes pada mata. Tapi, jika kamu tidak suka dengan warna-warna yang menyala seperti merah, ungu, dan biru tersebut, kamu dapat menggunakan nuansa gold dan black untuk eyeshadownya. Jangan khawatir, riasan dengan gaya smokey eyes ini bisa digunakan untuk berbagai acara baik pagi ataupun malam hari, kok.

Makeup Natal ini pun bisa dengan mudah disesuaikan dengan pakaian pilihan kamu. Selain itu, kamu tidak perlu menggunakan lipstik merah saat Natal. Sebab, kamu bisa menggunakan lipstik pink agar penampilanmu tidak berlebihan namun tetap terlihat manis dan tentunya segar. Jangan lupa ya untuk menambahkan blush on di pipimu dengan warna bronze atau pink, pun juga akan menambah cantik dan meronanya wajahmu di acara Natal nanti.

Hei, hiasan kecil bintang berwarna gold yang ditempelkan di salah satu sudut matamu juga bisa memberikan kesan Natal semakin terasa istimewa, lho. Nah, untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak video tutrial Christmas makeup dari brilio.net ini, Kamis (24/12), yang dibuat khusus untukmu.



Loading...