Brilio.net - Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kali ini kembali menghadirkan pameran pernikahan tradisional pada 4-6 Oktober 2019, yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta. Dengan mengusung tema "Tradisi Pernikahan Aceh", Gebyar Pernikahan Indonesia akan menghadirkan keanekaragaman adat dan budaya pernikahan Aceh di panggung utama.

Dalam pameran nanti akan dihadirkan beberapa pementasan seperti: Fashion show busana pernikahan tradisional Aceh, Trend kebaya pengantin, Demo make up,  Talkshow interaktif, dan acara menarik lainnya. Keistimewaan pernikahan adat Aceh juga terlihat dari uniknya upacara pernikahan, dekorasi, sajian makanan dan busana pengantinnya.

Sebagai pameran pernikahan tradisional terbesar dan terbaik di Indonesia, GPI akan memberi kemudahan para calon pengantin untuk mendapatkan seluruh kebutuhan, informasi, dan inspirasi pesta pernikahan dalam satu tempat. Menghadirkan 150 vendor pernikahan profesional dan terbaik dari seluruh Indonesia yang siap membantu kalian semua dalam mempersiapkan pernikahan impian. Selain itu kalian juga berkesempatan untuk memenangkan undian Grand Prize Mobil Honda All New Brio.

Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) akan diselanggarakan selama 3 hari, Jumat sampai Minggu, tanggal 4-6 Oktober 2019 di Kartika Expo, Balai Kartini – Jakarta. Waktu pameran Jumat pukul 12.00 – 22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 per orang (satu tiket berlaku selama 3 hari pameran).

Loading...

(muhammad ikram/mgg)