Brilio.net - Sebagai seorang perempuan memang selalu ingin tampil cantik dan menawan. Berbagai aksesoris dan item digunakan untuk menunjang penampilan. Salah satunya yang tidak bisa lepas dari perempuan adalah high heels. Meski memiliki resiko yang besar terhadap kesehatan, namun high heels selalu oleh wanita tampil lebih menawan.

Rupanya, sekarang ini berbagai inovasi high heels dirancang oleh desainer sepatu. Salah satunya adalah high heels dengan aksen glow in the dark. Biasanya, efek glow in the dark hadir pada sepatu sneakers, namun kini hadir di sepatu ber-hak tinggi.

High heels LED © 2017 brilio.net



Dilansir brilio.net dari Refinery29, Jumat (10/2) seorang pemilik label Loriblu, Graziano Cuccu membuat high heels glow in the dark yang terinspirasi dari gaun megah rancangan Zac Posen untuk Claire Danes di ajang Met Gala 2016. Grazino menggunakan lampu LED agar sepatu hak tinggi itu terlihat bersinar saat memasuki ruangan.

Sepatu hak tinggi itu diberi nama Selene, sepatu ini berhiaskan bordir fiber optical yang bisa menciptakan garis putih terang di seluruh permukaannya. Menariknya si pemakai bisa mengontrol keterangan cahaya dari bagian bawah sepatu tersebut.

Rupanya, bukan barang yang murah untuk mendapatkan sepatu hak tinggi ini. Kamu perlu mengocek biaya cukup dalam, yakni USD3.500 atau setara dengan Rp 47 juta. Harga yang cukup fantastis.