Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal penyanyi cantik Taylor Swift? Muda, berbakat, memesona, bisa memainkan alat musik dan menciptakan lagu sendiri, Taylor Swift adalah cewek yang berhak banget kamu idolai. Selain itu, penampilannya yang punya ciri khas seperti membuatnya beda dari artis lainnya. Karakter itulah yang banyak membuat orang ingin berpenampilan seperti mantan pacar Harry Stiles tersebut, kamu juga kan?

Tenang, Rabu (23/3) ini, brilio.net lansir video tutorial dari shanghaiist tentang bagaimana membuat wajahmu secantik Taylor Swift. Nggak hanya mirip, tapi bener-bener kayak pinang di belah dua. Nggak percaya? Cek deh video di bawah ini dan aplikasikan di rumahmu ya...

BACA JUGA: Kenalkan Fiona, selebgram asal Kota Gudeg yang bikin cowok gagal fokus

 

Girl dresses herself up as Taylor Swift.

Loading...
Dikirim oleh Shanghaiist pada 22 Maret 2016