Brilio.net - Sebagai seorang wanita, memperindah tampilan biasanya bukan hanya dari wajah atau pakaian, tapi juga kuku dan jari yang terus dirawat dan tentunya menggunakan pewarna kuku. Tapi nggak sedikit juga wanita yang bereksperimen dengan nail art agar tampilan terlihat lebih unik.

Seperti halnya dengan wanita yang satu ini. Ia menciptakan nail art yang terbuat dari cokelat.

Mungkin bagi sebagian orang nail art dari cokelat menjijikan, mengingat cokelat merupakan makanan tapi justru digunakan untuk mempercantik tampilan kuku, namun nailart cokelat ini terkesan unik karen nggak biasanya cokelat digunakan untuk bahan cat kuku.

nail art cokelat © 2016 brilio.net

Loading...

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Jumat (9/12) seorang nail technician atau ahli kuku dari Selandia BAru membuat nail art yang bisa dimakan. Adalah Jessie dari NZ Nailed yang mencoba membuat kreasi nail art yang tak biasa dengan bahan makanan. Ia membeli beberapa cokelat icing yang biasa digunakan untuk membuat tulisan dalam kue. Selain itu Jessie juga memanfaatkan sprinkle dan gula bola-bola perak yang bisa dimakan.

Tapi ternyata membuat nail art ini tidaklah semudah kelihatannya. Jessie mengalami kesulitan saat mengeringkan cokelat-cokelat ini.

"Saya mencoba membekukannya di dalam freezer namun cokelat ini bukannya mengeras malah membuat jari saya beku dan kedinginan," kata Jessie.

Menyadari nail art-nya tidak bisa beku layaknya cat kuku biasa, Jessie akhirnya justru menyantap cokelat yang menempel di kuku-kuku jarinya dan mengatakan ini bukanlah ide baik untuk nail art, hanya untuk kesenangan saja.