Brilio.net - Banyak orang biasanya malas menggunakan baju berwarna putih, karena jika terkena kotoran akan langsung terlihat nodanya. Tidak peduli sudah berhati-hati seperti apa pun, selalu saja ada noda yang menempel. Belum lagi bercak kekuningan akibat keringat di ketiak. Tentu sangat mengganggu, kan?

Namun, untuk kamu yang suka pakai baju warna putih atau kamu yang selalu ceroboh, kali ini patut merasa lega. Pasalnya sebuah perusahaan di Amsterdam, Belanda, Labfresh baru-baru ini menawarkan sebuah kemeja putih yang jauh dari segala permasalahan tentang noda.

kemeja putih anti air © 2017 brilio.net

Loading...

Tidak hanya itu saja, kemeja tersebut juga dapat mencegah timbulnya bau apa pun dan anti kerut. Jadi tak butuh waktu lama untuk menyetrikanya. Terdengar menarik dan terlalu unik untuk benar-benar bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, kan?

kemeja putih anti air © 2017 brilio.net

Pendiri Labfresh Kasper Brandi Petersen dan Lotte Fink mengklaim bahwa teknologi INDUO inovatif mereka bisa melakukan semua itu dan banyak lagi, sambil menjaga nuansa alami kemeja katun.

"Hal ini seperti kemeja katun biasa, tapi lebih baik!" klaim Labfresh, seperti yang dilansir brilio.net dari Odditycentral, Senin (16/1).

"Teknologi INDUO memblokir semua cairan dan bakteri sebelum memasuki kain. Oleh karena itu Anda dapat membilas dengan mudah. Serat kapasnya diolah sedemikian rupa sehingga dapat ditransformasikan ke inti mereka, tidak seperti teknologi lain yang sudah ada, yang bisa meninggalkan noda di permukaan dan harus dicuci."

kemeja putih anti air © 2017 brilio.net

Co-founder Labfresh, Kasper Brandi Petersen mengaku telah menguji efektivitas kemeja pintar mereka secara pribadi. Dia telah berjalan, bersepeda, dan menari dengan memakai kemeja itu selama lebih dari 100 jam, dan juga terkena banyak jenis cairan yang sulit dihilangkan seperti anggur merah, saus sriracha, minyak zaitun dan banyak lagi. Setelah mencuci sampel lebih dari 40 kali dan mengonfirmasi teknologi INDUO masih sangat efektif, ia tahu kemeja ini layak dijual di pasaran.

Hal lain yang membuat kemeja katun Labfresh berbeda dari pakaian tahan noda lainnya adalah fakta bahwa kemeja mereka 'bernapas'. Alih-alih membuat mereka benar-benar tahan air, mereka memilih untuk melestarikan sifat alami kapas, memungkinkan keringat dapat menguap melalui kain, dan kemeja tetap relatif kering.

Kasper menjamin bahwa meskipun tidak 100% tahan air, kemeja ini dapat menangkal sejumlah cairan dan dapat mengering dengan sangat cepat.

Untuk mendapatkan kemeja pintar dari Labfresh ini kamu harus merogoh kocek dalam-dalam. Satu kemeja putih ini harganya € 119 atau setara dengan Rp 1,6 juta. Berminat, Sobat Brilio?