1. Home
  2. »
  3. Fashion


Ismarlina Mokodompit 13 September 2016 14:06

Brilio.net - Selera busana setiap orang terkadang memang berbeda satu sama lain. Terlebih bagi para remaja yang umumnya masih memiliki keinginan untuk mencoba tren pakaian terbaru. Namun model pakaian yang satu ini terbilang cukup nyeleneh. Setelah sebelumnya celana jeans robek jadi trendsetter, kali ini ada baju yang memiliki robekan.

Nah, yang mengejutkan adalah baju robek-robek ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan pakaian normal pada umumnya. Satu baju robek saja dibanderol dengan harga Rp 349.900. Tak heran jika terbilang mahal karena jika diperhatikan, baju berwarna abu-abu ini dikeluarkan oleh merek ternama dan tentu saja dijual di pusat perbelanjaan seperti mal.

 

Dikutip brilio.net dari akun media sosial Choro, Selasa (13/9),"I know fashion can be weird, but this is beyond. Dan apa estetika kaos ini??? Kenapa harganya 350rb???? Btw ini kaos cowok lho".

Menurut si pemilik akun, kaus tersebut dijual di salah satu mal di Jakarta. Harganya dijamin bikin kantong jebol untuk membeli model pakaian seperti ini ya. Kalau kamu sendiri gimana? Tertarik untuk membeli baju robek yang akan memperlihatkan bagian tubuh si pemakainya ini nggak?

Baju robek seperti ini sebenarnya pernah dipakai oleh artis cantik, Selena Gomez di awal tahun 2014 lalu. Dikenal dengan nama cut-ot shirt, kaus ini tak hanya menonjolkan punggung indahnya. Tapi juga terlihat ia tak mengenakan bra ketika memakai kaus seksi ini.

baju robek-robek © 2016 brilio.net



 

 

(brl/gib)

Fashion Tren Fashion Baju Unik Kaus
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Kaus robek layaknya gembel ini dijual dan harganya fantastis, wah!.
Baju ini dikenal dengan istilah cut-ot shirt yang sempat dipopulerkan Selena Gomez.
https://brilistyle.brilio.net/fashion/kaus-robek-robek-layaknya-gembel-ini-dijual-dan-harga-fantastis-wah-160913s.html
SEND
Top BACK TO TOP