Brilio.net - Salah satu cara agar tetap happy di masa pandemi ini adalah dengan memperhatikan penampilan sehari-hari. Bisa dimulai dari berhias hingga pemilihan outfit yang apik, agar tampak menarik. Tak perlu mahal, outfit simpel namun keren juga bisa mengubah mood menjadi bagus.

Menariknya, brand fesyen lokal terkemuka di kalangan perempuan Indonesia masa kini, COTTONINK, kembali menghadirkan pakaian terbaik untuk menunjang penampilan perempuan Indonesia. Dengan membawa konsep ‘casual with a twist' kali ini COTTONINK merilis koleksi kolaborasi terbaru bersama Anaz Siantar.

COTTONINK for Anaz © 2021 brilio.net

foto: COTTONINK

Loading...

Sebagai influencer fashion, Anaz Siantar kerap tampil bergaya casual dengan sentuhan feminin kece abis. Melihat karakter dan gaya fashion-nya yang unik dari Anaz, COTTONINK terinspirasi untuk menghadirkan koleksi ini.

Sebagian besar item yang ada dibuat dari bahan katun yang pastinya nyaman dan sejuk dikenakan sepanjang hari. Pakaian dari koleksi ini cocok untuk segala acara dari hangout casual, acara formal, atau sekadar untuk membuat konten media sosial.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK, mengatakan kalau kolaborasi kali ini cukup menantang karena proses pengerjaannya dilakukan jarak jauh mengingat diberlakukannya pembatasan sosial selama merebaknya pandemi Covid-19.

“Kolaborasi ini bukanlah yang pertama dilakukan secara jarak jauh. Kita bisa mendapatkan item-item yang ‘Anaz banget’ dari koleksi ini. Untuk yang mau tampil edgy dan kece seperti Anaz Siantar, koleksi kolaborasi ini sangat tidak boleh dilewatkan,” katanya melalui rilis resmi yang diterima brilio.net pada Kamis (2/9).

Menghadirkan 23 variasi pakaian, koleksi Cottonink for Anaz terdiri dari atasan, bawahan, dan topi kasual. Harganya pun berkisar antara Rp 119 ribu hingga Rp 499 ribu. Koleksi Cottonink for Anaz ini tersedia untuk pre order tanggal 30 Agustus 2021 di situs cottonink.co.id dan di gerai Cottonink Plaza Senayan, Senayan City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka dan Summarecon Mall Serpong tanggal 8 dan 16 September 2021.