Brilio.net - Pertengahan tahun seperti ini sadar nggak sih banyak yang nganterin undangan pernikahan ke rumahmu? Yang masih jomblo pasti pada baper ya kan? Tapi yang sudah menikah pun juga galau. Galau mikirin busana apa yang cocok buat dipakai sang buah hati ke pesta pernikahan.

Duh daripada bingung lebih baik intip gaya gaun buat si mungil di bawah ini deh. Warna-warna pastel sepertinya sangat cocok buat anak-anak. Cek fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Pink Sugar, Selasa (16/8):

1. Efek glitter di pita dan hiasan rambut bikin anak makin terlihat bersinar.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



2. Putih polos dipadupadankan dengan pita pink bikin anak makin feminim.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net

Loading...



3. Ornamen bunga bakal bikin anak betah memakainya.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



4. Cantik banget nggak sih?

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



5. Ulala, nggak kalah keren sama pengantinnya nih..

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



6. Detail sepatu dan hiasan rambut juga harus diperhatikan lho ya.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



7. Walaupun berlubang di punggung tapi bakal tertutup pita kok.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



8. Biru pastel juga nggak kalah unyu-unyu kok.

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



9. Cantik banget nggak sih?

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net



10. Berani coba warna yang lebih gelap?

gaun pernikahan mungil © 2016 brilio.net