Brilio.net - Lazimnya syal digunakan ketika berada di tempat yang dingin. Di samping itu juga bisa membuat penampilan cowok semakin macho. Berikut ini adalah 5 gaya penggunaan syal. Tiga cara pertama untuk syal panjang atau pendek. Nah, dua cara terakhir khusus untuk syal yang berukuran panjang. Dirilis brilio.net dari art if man pada Jumat (9/9).

1. The Drape.

gaya syal  © 2016 brilio.net



Kalungkan syal ke leher dengan sama panjang kiri dan kanan.  

2. The Once Around.

gaya syal  © 2016 brilio.net

Loading...



Kalungkan syal di leher dengan sisi kanan yang lebih pendek. Lilitkan sisi kiri syal memutari leher hingga posisinya di depan lagi.

3. The Over Hand.

gaya syal  © 2016 brilio.net



Kalungkan syal di leher dengan sisi kanan yang lebih pendek, lalu lilitkan sisi kiri syal secara horizontal memutari sisi kanan syal yang menjuntai. Naikkan lilitan ke dekat leher, lalu posisikan sisi kiri syal ke depan.  

4. Reverse Drape.

gaya syal  © 2016 brilio.net



Kalungkan syal ke leher dengan sisi-sisi yang sama panjang. Lempar sisi kanan syal ke pundak kiri dan sisi kiri syal ke pundak kanan. Syal akan menggantung di belakang.

5. The Parisian Knot.

gaya syal  © 2016 brilio.net



Lipat syal sama panjang lalu kalungkan ke leher pas di tengah-tengah. Ambil sisi syal yang tidak bersambung dan masukkan ke lubang pada syal sisi lainnya. Kencangkan.