1. Home
  2. »
  3. Fashion


Andry Trysandy Mahany 21 Desember 2016 17:31

Brilio.net - Bagi umat Kristiani, Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Nggak heran kalau para produsen pakaian pastinya juga akan berlomba-lomba untuk menciptakan pakaian khusus yang bisa digunakan untuk menyambut Natal.

Nah, meski begitu nggak sedikit lho kostum-kostum Natal tersebut malah jadi terlihat aneh dan nyeleneh. Contohnya seperti 15 kostum yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Rabu (21/12), di bawah ini. Bikin gagal paham deh..

1. Mau kemana mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

2. Sweaternya harus gitu banget ya mas mbak?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

3. Apa nggak berat nih..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

4. Kalau dibuka isinya apaan yaa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

5. Yaa.. Yaa.. Bisa.. Bisa..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

6. Jadi gagal paham.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

7. Duh, ini apaan coba.. Hahaha..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

8. Malah serem mas..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

9. Ok sip~

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

10. Pengen jadi kado Natal aja, biar dicariin sama kamu.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

11. Leh uga.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

12. Nggak mau kalah..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

13. Malah kasian adeknya.

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

14. Harus banget ada wajahnya Nicolas Cage gitu ya?

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

 

15. Ganteng sih, tapi..

kostum natal paling nyeleneh ini malah bikin gagal paham © 2016 berbagai sumber

(brl/ton)

Fashion Aneh Tapi Nyata Natal Perayaan Natal Kado Natal
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

15 Kostum Natal paling absurd ini malah bikin gagal paham, kok ada ya?.
Natal memang selalu khas dengan momen keceriaan. Tapi apa jadinya jika kostumnya seperti ini?
https://brilistyle.brilio.net/fashion/15-kostum-natal-paling-absurd-ini-malah-bikin-gagal-paham-kok-ada-ya-1612214.html
SEND
Top BACK TO TOP