Brilio.net - Kesan pertama yang muncul ketika seorang pria memakai setelah jas adalah elegan dan keren abis. Ya, jas memang bisa bikin wibawa seorang pria muncul. Nggak percaya? coba deh lihat David Beckham kalau pakai jas lalu bandingin dengan pas dia pakai pakaian bola atau baju kasual. Lebih berwibawa mana?

Tapi gimana ya bila pria memakai 15 desain jas yang brilio.net lansir dari Hint ini? Desainnya sih unik-unik deh. Apa masih kelihatan keren? Berani buat berangkat kerja ke acara resmi nggak ya?

1. Warna dan desainnya gimana menurutmu?

Jas Absurd © 2016 brilio.net



2. Celananya kok gitu?

Jas Absurd © 2016 brilio.net

Loading...



3. Kotak-kotak kayak taplak meja makan nggak sih?

Jas Absurd © 2016 brilio.net



4. Ini juga malah kedodoran..

Jas Absurd © 2016 brilio.net



5. Kalau ini mirip pakaian cewek.

Jas Absurd © 2016 brilio.net



6. Bahunya lebar banget nggak sih?

Jas Absurd © 2016 brilio.net



7. Pakai ini biar kelihatan lebih langsing.

Jas Absurd © 2016 brilio.net



8. Wah, bahannya seperti dari kulit nih..

Jas Absurd © 2016 brilio.net

Eitss..masih ada lagi desain jas unik lainnya, KLIK NEXT ya..