1. Home
  2. »
  3. Fashion


Ismarlina Mokodompit 17 September 2016 02:02

Brilio.net - Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan bergaya di sepanjang hari. Namun terkadang tak mudah untuk menemukan kombinasi warna pakaian yang sempurna. Terutama bagi yang suka berpenampilan dengan gaya tabrak warna. Perpaduan warna yang bertabrakan tentu harus diperhatikan agar kesan ekspresif dan ceria tetap terwakili. Ya nggak?

Nah, buat kamu yang suka dengan tren tabrak warna pada pakaian klasik, berikut 10 kombinasi warna yang dikutip brilio.net dari Brightside, Sabtu (17/9). Siapa tahu bisa jadi inspirasi biar terlihat matching.

1. Merah.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Jika kamu mengenakan pakaian merah, bersiaplah untuk jadi pusat perhatian. Pasalnya warna ini diperuntukkan bagi mereka yang merasa percaya diri. Kombinasikan warna merah dengan hitam untuk gaya klasik. Pilih pakaian yang memamerkan warna yang menarik untuk dikombinasikan. Misalnya, gaun hitam dan putih cocok dipadukan dengan celana ketat hitam dan mantel merah.

2. Pastel.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Warna pastel memang sempat nge-tren tahun ini. Kombinasikan warna pastel favorit kamu atau coba dua warna rose quartz dan pale lavender seperti gambar ini. Kedua warna ini memberikan kesan segar serta nyaman dilihat dan melambangkan kelembutan hati wanita.

3. Putih.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Warna putih memang paling cocok dipadukan dengan semua warna. Jika ingin tampil sangat mencolok bisa kombinasikan dengan warna biru, merah dan hitam. Namun jika ingin tampil kasual, kombinasi yang indah adalah warna putih dan coklat susu.

4. Denim.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Dulu, kombinasi warna denim tak begitu disukai, tapi sekarang denim jadi sangat populer. Jangan ragu untuk menggabungkan denim dengan nuansa warna yang tak harus sama. Misalnya, kemeja berwarna biru muda, maka celana jeans bisa memakai warna biru tua.

5. Marine style.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Salah satu gaya favorit pecinta fashon saat musim panas adalah Marine Style. Style ini identik dengan sailor, navy, dan stripes.
Motif garis masih dianggap sebagai salah satu motif paling stylish. Warna tema laut lainnya yang bisa kamu kombinasikan adalah biru, putih, hitam dan merah. Tambahkan aksesoris warna emas untuk gaya kasual yang lebih menarik.

6. Mustard.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Mustard merupakan gabungan sempurna antara warna brown, chocolate, wooden, beige, dan kuning. Warna ini akan menciptakan tampilan klasik dan bisa kamu padupadankan dengan warna dasar seperti hitam dan putih.

7. Marsala.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Warna marsala adalah warna merah kecoklatan atau merah anggur yang pekat. Nama marsala sendiri diambil dari nama sebuah daerah di Italia yang dikenal dengan produksi anggurnya. Sangat mudah untuk mencampur warna ini dengan banyak warna lainnya. Apalagi kalau dipadukan dengan trio warna klasik, hitam, putih dan abu-abu. Tapi Marsala juga tak kalah menarik saat dicocokan dengan warna beige, coklat susu, dan coklat kopi.

8. Pink.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Warna pink diciptakan untuk tampilan halus dan feminin. Cocok dipadukan dengan putih, krem, biru muda, coklat dan biru. Warna merah muda jadi lebih sempurna saat dikombinasikan dengan warna putih.

9. Abu-abu.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Abu-abu bukan berarti warna yang membosankan. Warna ini bisa jadi gaya ngantor yang ideal. Namun sebaiknya jangan memakai warna abu-abu dari kepala sampai kaki ya. Lebih baik untuk menggabungkan dengan warna hijau seperti ini.

10. Biru.

gaya tabrak warna © 2016 brilio.net



Biru adalah salah satu warna yang paling berkuasa di palet warna. Cocok dikombinasikan dengan warna putih, krem, dan ivory. Tapi kamu juga bisa mencampurnya dengan warna coklat, merah, dan kuning.

(brl/ani)

Fashion Fashion Wanita Tren Fashion
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    73%

  • Ngakak!

    9%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    9%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

10 Kombinasi pakaian klasik buat kamu yang suka gaya tabrak warna.
Perlu diperhatikan agar tetap ada kesan ceria dan ekspresif.
https://brilistyle.brilio.net/fashion/10-kombinasi-pakaian-klasik-buat-kamu-yang-suka-gaya-tabrak-warna-1609160.html
SEND
Loading...
Top BACK TO TOP