Brilio.net - Gaya fashion hipster mulai dikenal di Amerika Serikat sejak era 1960-an hingga akhir 1980. Saat itu, gaya hipster memang lagi jadi tren tersendiri di kalangan anak muda. Karena perkembangan media sosial yang sangat cepat, gaya hipster pun juga ikut menyebar ke berbagai negara bak jamur di musim hujan.

Nah, hal ini rupanya dianggap sebuah peluang oleh Schuyler Ellers. Ia pun membuat terobosan baru dengan menciptakan celana sweater ala hipster yang diberi nama Crochet's.

Meski mungkin terdengar keren, namun kamu sepertinya harus berpikir seribu kali deh kalau mau mengaplikasikan celana ini di kehidupan sehari-harimu.

Nggak percaya? Ya udah kalau gitu mending kamu simak aja 10 foto di bawah ini seperti yang brilio.net lansir dari laman Earthporm, Kamis (12/1).

Loading...

1. Nah, ini dia celana buatan Schuyler Ellers.

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

2. Kalau biasanya sweater untuk badan bagian atas, kali ini jadi celana.

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

3. Hmmm... yakin berani pakai beginian di Indonesia?

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

4. Kalau kamu pede tingkat dewa sih, nggak masalah kali ya.

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

5. Atau berani dipadu padankan dengan item lain?

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

6. Nyentrik abislah pokoknya!

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

7. Pendek banget, sih?

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

8. Berani kayak gini?

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

9. Kalau bukan model mending jangan, deh...

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm

10. Gimana menurutmu?

celana hipster ini bikin kamu berpikir ulang untuk memakainya © 2017 earthporm