Brilio.net - Bukan suatu rahasia lagi bahwa nasi goreng adalah salah satu makanan yang banyak disukai masyarakat. Rasanya yang lezat dan cara membuatnya yang cukup mudah membuat banyak orang memfavoritkan makanan yang satu ini.

Nah, untuk semakin menambah kelezatan masakan, biasanya nih sang koki akan menambahkan sejumlah topping atau lauk pada nasi goreng yang dimasaknya. Adapun lauk tersebut umumnya, seperti bakso, sosis, telur, dan suwiran ayam.

Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak berlaku sepenuhnya pada seorang juru masak berikut ini. Pasalnya, tak sekadar menambahkan topping, penjual nasi goreng ini juga menuangkan minuman bersoda ke dalam nasi goreng yang dimasaknya.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @panggilajacip pun menunjukkan aksi sang juru masak tersebut. Dari video yang ada, terlihat jika pada mulanya sang penjual nasi goreng tengah menggoreng sejumlah telur ayam yang ditaksir mencapai puluhan biji.

Loading...

Setelahnya, sang penjual pun menambahkan bumbu dan bawang secukupnya. Ia lantas memasukkan nasi usai bumbu-bumbu tersebut masuk ke dalam penggorengan.

Lalu, di tengah-tengah proses mengaduk nasi agar tercampur dengan bumbu, ia pun menuangkan sebotol minuman bersoda bermerek ternama.

Selama sesaat, nasi goreng tampak direndam dalam minuman tersebut. Lalu, diaduk kembali hingga nasi berubah warna menjadi lebih kecokelatan.

"Reaction time. Makanan unik India. Part 26," tulis @panggilacip.

@panggilajacip

Reaction time. Makanan unik India. Part 26. Sc : youtube/Aamchi Mumbai. Cek profil untuk video lainnya. ##fyp ##fyp ##foryou

original sound - Pentilkudaa

Tak pelak, unggahan tersebut pun viral dan sukses menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka tidak setuju dengan tambahan minuman soda pada masakan nasi goreng itu. Akan tetapi, tak sedikit juga yang menanggapinya dengan guyonan.

"Nasi gorengnya dibasahi dan di dzolimi," tulis @zackifmmsh.

"Gw rasa sih ini yang masih agak normal," sambung @tetetertete.

"Apa di India nggak ada kecap," tulis @user4588029.

"Astaga aku baru tahu nasi goreng pakai coc* col*, gimana tuh rasanya," sambung @fanny_fania.