Brilio.net - Dua balita asal Texas, Amerika Serikat meninggal akibat tindakan sang ibu yang kebablasan. Dua bocah tersebut, Juliet Ramirez (2) dan Cavanaugh Ramirez (1), meninggal setelah dikunci oleh ibu mereka, Cynthia Randolph, selama beberapa jam di dalam mobil berkondisi panas. Saat kejadian, suhu di luar 96 derajat Fahrenheit atau sekitar 35,5 derajat Celsius. Namun suhu di dalam mobil lebih dari itu.

Menurut keterangan sang ibu kepada pihak berwajib, kedua anaknya itu mengunci diri mereka sendiri di dalam mobil. Cynthia juga menyatakan bahwa Juliet menolak keluar dari mobil. Hal inilah yang membuat Cynthia akhirnya mengunci kedua anaknya di dalam mobil sebagai pelajaran, dengan harapan kedua anaknya berkeinginan keluar nanti.

Cynthia Randolph berbagai sumber

foto: metro.co.uk

Loading...

Sebagaimana dilansir brilio.net dari laman Metro, Senin (7/8), Cynthia telah memiliki rekam jejak kasus di catatan pihak berwajib. Dia pernah ditangkap dan dipenjara pada bulan Juni lalu akibat melukai anak-anak.

Untuk kasusnya kali ini, Cynthia sempat memutar-mutar cerita saat polisi menanyainya. Bahkan dia mengaku terkejut dan stres melihat kedua anaknya di dalam mobil, lantas berusaha memecahkan jendelanya. Cynthia membuat kejadian ini seolah-olah kecelakaan.

Cynthia Randolph berbagai sumber

foto: dokumen kepolisian setempat via metro.co.uk

Namun akhirnya polisi menemukan kebenaran bahwa Cynthia memang sengaja meninggalkan kedua anaknya di dalam mobil untuk memberi pelajaran. Kini, Cynthia mendekam di penjara atas tindakan sembrononya tersebut.