Brilio.net - Ayah sering dikaitkan sebagai sosok pelindung bagi anak-anaknya. Namun seorang Ayah di Texas, Amerika Serikat justru nyaris membuat bayinya meregang nyawa. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Kamis (4/10) pria bernama Johnnie Lee Carter menyakiti bayinya dengan cara brutal.

Kejadian miris tersebut bermula saat Johnnie Lee Carter dan bayi perempuannya berada di hotel. Saat itu sang anak yang masih berusia dua bulan menangis terus-menerus. Pria berusia 29 tahun ini berusaha menenangkan bayinya, namun ia gagal.

Karena kesal, pria ini memukul bayinya. Menurut keterangan sang istri, ia meninju bayinya di bagian kepala dan tulang rusuk. Ia lalu nekat melekatkan lem pada mata dan mulut bayinya.

Kejadian itu diketahui ketika polisi dari Odessa, Texas mendapat laporan dari pihak hotel. Polisi mendapati bayi malang itu di bawah tumpukan bantal dan selimut. Polisi lalu segera menyelamatkan bayi itu.

Sementara itu sang ayah kabur setelah kejadian. Untungnya polisi dapat menangkapnya di El Paso, Texas. Ia pun dijatuhi hukuman akibat kekerasan pada anak.  

Akibat kejadian tersebut, bayi berusia 2 bulan itu mengalami luka parah. Darah segar mengalir dari tubuhnya. Untung, nasib baik masih menyertai bayi itu sehingga ia selamat.  


Loading...