Brilio.net - Foto bersama keluarga bagi sebagian orang adalah momen yang benar-benar sakral. Alasan kesibukan yang bikin jarang bisa kumpul bareng, nostalgia hingga kangen-kangenan bikin orang-orang begitu antusias ketika disuruh untuk foto bareng keluarga. Tapi kadang, ada saja yang bisa merusak momen foto keluarga, salah satunya gangguan hewan peliharaan.

Seperti dalam 10 foto yang brilio.net lansir dari Ranker, Senin (6/3) ini. Momen-momen indah berubah jadi iyuh, karena kelakuan hewan yang nggak banget.

1. Saat mau foto, kedua anjing ini malah bertengkar, serem tuh jadinya.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

Loading...

2. Bayangin saat kamu mau foto gini, ada anjing yang menyerang keluargamu.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

3. Eh.. Eh, ngapain itu?

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

4. Yah, momen kehangatan gini jadi fail deh.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com



5. Anjing yang nakal.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

6. Mau ikutan foto sih boleh, tapi jangan gitu caranya, Njing.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

7. Mau pamer apaan sih?

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

8. Tenang dikit napa, mau foto lho ini, Njing?

Hewan ganggu © 2017 ranker.com

9. Kucingnya mau selfie sendirian mungkin.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com



10. Mau romantis jadi gagal abis.

Hewan ganggu © 2017 ranker.com