Brilio.net - Tak hanya celana dalam milik wanita, harga celana dalam pria juga bisa sangat mahal. Sebab, celana dalam ini dirancang dengan bentuk yang bisa memberikan kenyamanan maksimal. Selain itu, bahannya dari sutra halus dan kapas lembut membuat  makin enak dipakai.

Loading...
Nah, buat kaum pria yang cinta olahraga tak perlu takut keringatan bahkan iritasi di area vital  dengan celana dalam khusus ini. Desain celana dalam ini mampu menyerap keringat dengan baik, lho. Lantas keunggulan apalagi yang membuat celana dalam pria harganya bisa selangit? Simak yuk 10 celana dalam pria termahal yang brilio.net kutip dari Therichest, Minggu (7/8):10. 2(x)ist Gold Range Underwear, Rp 459 ribu/pasang.

Celana dalam ini terbuat dari campuran kain dan sangat nyaman dipakai cowok yang nggak suka celana dalam terlalu menempel pada tubuh. Celana dalam dengan perpaduan warna hitam dan emas ini dipatok harga USD 35 atau Rp 459 ribu/pasang dan tersedia dalam berbagai ukuran. Selain itu juga ada karet elastis yang mencapai pinggang dengan logo perusahaan yang tertera di atasnya.

9. Bon Bon Body Wear Underwear, Rp 511 ribu/pasang.

Celana dalam ini menggabungkan antara fungsionalitas dan fashion. Jaminan super nyaman bagi pemakaianya membuat celana dalam ini dibanderol  USD 39 atau Rp 511 ribu/pasang. Bahannya terbuat dari kain berkualitas dan menawarkan sentuhan sutra yang lembut. Selain itu juga tersedia dengan berbagai warna, motif dan membuat pemakainya merasa berkelas. Bon Bon Body Wear menawarkan janji kain yang berkualitas, kenyamanan, dan gaya. Mau?

8. Naked Underwear, Rp 590 ribu/pasang.

Celana dalam Naked terbuat dari bahan yang lebih halus dari katun atau sutera. Bahan ini juga lebih ringan dari bahan yang biasa digunakan, sehingga memberikan perasaan nyaman bagi pemakaianya. Naked Underwear tak bisa digunakan sebagai boxer karena memang dirancang khusus sebagai celana dalam. Semua celana dalam diproduksi dengan sertifikasi lingkungan yang tinggi.

7. Oasis Boxer from Icebreaker Underwear, Rp 656 ribu/pasang.

Celana pendek ini dirancang khusus untuk melindungi organ vital para pria yang gemar melakukan kegiatan sporty dan outdoor. Boxer ini tahan bau dan bisa menghangatkan tubuh pemakainya saat cuaca dingin. Tak heran kalau boxer ini sangat nyaman karena memang dibuat dari kain merino yang bisa tahan di berbagai cuaca. Ditambah lagi bisa menyerap keringat dan menjaga kelembapan di kulit.

6. Etiquette Clothiers Black Label Luxury Boxer Shorts, Rp 787 ribu/pasang.

Pada dasarnya, boxer adalah celana pendek longgar berbahan katun atau wol yang mengutamakan kenyamanan dengan posisi karet di pinggang dan kaki celana mencapai tengah paha. Nah, yang membuat boxer ini mahal karena adanya kancing mutiara yang mewah dan dibuat di Italia dengan standar tinggi. Boxer ini memang tak menyediakan support yang baik untuk bagian genitalia karena memang fokus untuk mendapatkan tampilan mewah dan gaya.

Kamu mau tahu yang paling mahal? KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 2 halaman


5. Oakley Carbon X Underwear, Rp 1,3 juta/pasang.

Celana dalam ini dibuat dengan menanamkan serat dan bahan yang membuatnya tahan terhadap api. Oakley Carbon X Underwear juga memiliki resistensi yang tinggi terhadap bahan kimia. Merek ini adalah salah satu jenis yang menawarkan produk untuk orang-orang yang terlibat dalam kegiatan berisiko seperti pemadam kebakaran.

4. Frigo no.1 Athletic Underwear, Rp 1,3 juta/pasang.

Celana dalam ini sangat nyaman digunakan karena memiliki kain halus di bagian kantong dan tak membuat alat kelamin tertekan. Selain itu juga memiliki jaring yang lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Celana dalam ini sangat ideal digunakan para pria yang gemar berkegiatan fisik karena adanya sirkulasi udara segar untuk organ vital.

3. Derek Rose Otis Pure Silk Boxer, Rp 2 juta/pasang.

Boxer ini terbuat dari kain sutra murni yang menawarkan kenyamanan total dan menyeluruh bagi pemakainya. Tak heran kalau harganya sangat mahal, karena selain terbuat dari sutra murni desainnya juga klasik dengan tekstur yang halus dan adem.

2. Waffle Briefs, Rp 2,2 juta/pasang.

Brief merupakan celana dalam klasik yang paling banyak dipakai kaum pria dan paling banyak di pasaran. Nah yang membuat celana dalam ini menjadi sangat mahal karena dilengkapi dengan dua kancing emas 18 karat. Benar-benar memberikan kesan mewah tapi tetap nyaman saat dipakai.

1. Hermes Woven Boxer, Rp 6,5 juta/pasang.

Sebaiknya, boxer ini tak digunakan untuk kegiatan yang membutuhkan banyak gerakan dan dijadikan celana tidur saja, karena keunggulannya mampu memberikan sirkulasi udara terbaik pada bagian genitalia. Apalagi harganya yang mencapai USD 500 atau Rp 6,5 juta/pasang, rasanya sayang jika harus dipakai terlalu sering. Tapi kalaupun para cowok ingin memakai boxer dengan desain klasik tersebut sehari-hari, dijamin tetap akan merasa nyaman dan bagian vital akan terlindungi sepanjang hari. Tertarik untuk membelinya?