Brilio.net - Setiap perempuan saat ulang tahun pasti mengharapkan adanya pesta perayaan. Tak selalu yang mewah, beberapa perempuan justru mengharapkan bisa 'quality time' dengan suami atau keluarganya. Tak heran, jika tak sedikit suami yang rela ribet menata dan menyiapkan pesta untuk sang istri.

Seperti pria ini. Ia memutuskan untuk membuat pesta perayaan ulang tahun sang istri layaknya pesta sungguhan. Dia menyiapkan balon, memasang banner besar dan juga kue ulang tahun.

suami siapkan pesta istri © 2017 brilio.net

Uniknya, banner yang ia pasang bukannya bertuliskan ucapan selamat ulang tahun melainkan kertas yang bertuliskan kata BANNER yang ditulis dengan hurus kapital. Bukan itu saja, ia juga menuliskan kata BALLOON pada balon yang berbentuk bintang itu.

Loading...

suami siapkan pesta istri © 2017 brilio.net

Untuk dekorasi yang lainnya ia bahkan hanya mencetak dua lembar kertas bertuliskan 'Celebratory Decoration'. Tak berhetni di situ, ia juga benar-benar menuliskan kata kue di atas kuenya, kata kado di atas kado yang telah ia siapkan.

suami siapkan pesta istri © 2017 brilio.net

Alih-alih membuat permainan yang biasa ada di sebuah pesta perayaan, ia hanya menyiapkan sebuah papan bertuliskan 'Party Game' yang dihiasi gambar hasil coretannya sendiri. Foto persiapan pesta ulang tahun untuk istrinya tersebut menjadi viral setelah ia unggah ke imgur.com.

suami siapkan pesta istri © 2017 brilio.net

"Istriku menginginkan diadakan pesta ulang tahun untuk dirinya. Aku pun bertanya padanya, 'hanya pesta biasa?' Jadi inilah hasilnya," tulisnya seperti yang dikutip brilio.net dari Stomp, Jumat (10/2).

Gimana menurutmu dengan pesta yang disiapkan pria ini untuk istrinya? Menarik, unik atau nyeleneh abis?