Brilio.net - Penyebaran virus Covid-19 dari Wuhan China ini kian merebak, bahkan sudah memasuki 70 negara termasuk Indonesia. Pada Senin (2/3) lalu, pertama kalinya Presiden Joko Widodo mengumumkan kasus pertama Virus Corona di Indonesia.

Kemudian pada Minggu (8/3), pemerintah melalui Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menegaskan bahwa ada 2 orang lagi yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona. Sebelumnya pemerintah sudah menyatakan 4 orang positif Corona. Dengan demikian pasien pun menjadi 6 orang.

Oleh sebab itu, hingga saat ini tim medis mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena virus ini mudah menyerang kepada seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Sistem imun adalah semua mekanisme tubuh untuk mempertahankan keutuhannya terhadap bahaya, baik yang berasal dari dalam tubuh maupun luar tubuh. Bila daya tahan tubuh lemah, maka benda asing akan mudah masuk, sehingga menyebabkan terkena infeksi dan muncul beberapa gejala misalnya bersin, demam dan lainnya.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun bisa dengan mengonsumsi makan-makanan sehat, istirahat yang cukup, dan juga mengonsumsi vitamin.

Dokter kecantikan dari Klinik Dermapro, Dr Tan Yuanita mengatakan bahwa menjaga sistem kekebalan tubuh tak hanya dari luar tapi juga harus dari dalam. Salah satunya adalah terobosan yang diluncurkan oleh Dermapro, yakni Infus Vitagen.

Perawatan ini diadaptasi dari Jepang yang ampuh untuk mempersingkat perawatan untuk jerawat dan meningkatkan imunitas. Dr Tan Yuanita menyebut perawatan terbaru ini memiliki kandungan berbeda yang tentunya lebih aman dan ampuh untuk tubuh.

"Jadi kita mengeluarkan infusan baru. Kalau zaman dulu jika orang jerawatan, kan minum obat sampai kulitnya kering, bikin bahaya juga kalau kamu mau punya anak karena lumayan keras obatnya kan? Infus baru yang kita keluarkan isinya cuma vitamin-vitamin, jadi nggak berbahaya," ujarnya kepada media di Jakarta belum lama ini.

Dr Tan © 2020 brilio.net

Kandungan di Infus Vitagen ini mengandung Vitamin C yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Selain Vitamin C juga ada kandungan lainnya seperti kalsium plus, Coe3yme Q10, vitamin B kompleks, growth factor, dan PDRNA," tuturnya.

Dr Tan juga menjelaskan infus ini disarankan karena memiliki berbagai fungsi baik untuk tubuh. Selain untuk sistem kekebalan tubuh, infus ini juga bisa untuk mengatasi jerawat dan juga dapat memperbaiki hati atau liver. Baiknya hati diketahui berhubungan langsung dengan mereduksi racun dalam tubuh yang berpengaruh dengan regenerasi kulit dan wajah.

"Setelah diinfus biasanya seminggu orang jadi kelihatan sih, jerawatnya udah nggak separah sebelumnya. Biasanya gede-gede, jadi mulai berkurang. Kita nggak bilang langsung hilang, tapi pasti berkurang. Apalagi buat kulit sensitif dan alergi, hubungannya sama liver atau hati kan? Perawatan ini bikin liver sehat, kulit pasien pun akan lebih baik dan cantik," katanya.

Dr Tan © 2020 brilio.net

Loading...

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perawatan Infus Vitagen akan lebih sempurna bila dilakukan dengan kombinasi perawatan lain. Ditambah dengan perawatan mandiri di rumah dengan skincare rekomendasi dokter.

"Promo bulan ini Rp 10 juta, untuk dua kali infus, dua kali laser glowing, sama skincare dan vitamin buat satu bulan. Pokoknya semakin sering pasien datang, semakin cepat pula jerawat hilang. Jika biasanya 3-6 bulan, ini 1-2 bulan sudah hilang," tutupnya.