Brilio.net - Tentunya kamu pernah mendengar teknik mengecat rambut dengan trik ombre kan, ladies? Nah, tren ombre rambut sekarang berkembang lagi lho. Di awal tahun 2016 ini, tren ombre rambut tengah booming kembali dengan konsep warna lebur atau yang disebut juga dengan color-melting.

Teknik ini melembutkan tepi tajam dan menghapus garis demarkasi yang dapat terjadi ketika kamu mencelupkan atau mewarnai rambut kamu dan menggunakan warna yang berbeda.

Tren warna rambut ini bakal bikin siapa pun yang melihatnya melting!foto: cosmopolitan.com

"Color-melting adalah teknik yang memadukan highlights dengan warna dasar rambut sehingga rambut kamu tidak memiliki garis keras," kata Matrix StyleLink, stylist George Papanikolas BuzzFeed, dilansir brilio.net dari cosmopolitan, Kamis (21/1).

Tren warna rambut ini bakal bikin siapa pun yang melihatnya melting!
foto: zavihair.wordpress.com


"Perbedaan dengan ombre adalah, bila ombre terkesan tegas. Nah, untuk color-melting ini kamu bisa menggunakan beberapa warna untuk menciptakan efek 'meleleh'," lanjutnya.

BACA JUGA: 15 Model rambut unik ini viral selama tahun 2015, sumpah keren!

Loading...

Tren warna rambut ini bakal bikin siapa pun yang melihatnya melting!foto: perfectlyundone.com

Teknik baru ini juga menciptakan ilusi optik dan trik mata, membuat kamu percaya warna yang mengalir di rambutmu nantinya akan terjadi secara alami, baik warna atau transisi dari cokelat ke putih pirang, atau lavender ke pirus. Keren kan?