Brilio.net - Tinggal menghitung hari Lebaran akan tiba, hampir semua masyarakat muslim sudah mulai mempersiapkan busana terbaik yang akan dikenakan untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Untuk memaksimalkan penampilanmu, selain baju Lebaran, item fashion lainnya seperti tas dan sepatu juga tak kalah penting.

Menurut Merchandiser Manager Obermain, Yuvinta Riandisty saat Lebaran masyarakat sudah mulai bergaya casual. "Dulu orang selalu gaya formal saat Lebaran sekarang enggak lagi. Mereka mengenakan item fashion justru yang sesuai dengan kebutuhan," ujarnya kepada brilio.net baru-baru ini.

Tren © 2019 brilio.net

Vinta menambahkan, untuk model tas yang tren saat Lebaran kali ini, mereka lebih memilih tas sling bag karena lebih simple dan mudah dibawa kemanapun. "Trennya saat ini memang masyarakat cari sesuatu yang simple. Meskipun masih ada yang pakai tote bag bila keperluan banyak. Jadi biasanya dilihat lagi dari kebutuhan seseorang," jelasnya.

Loading...

Tren © 2019 brilio.net

Sementara itu, untuk tampilan sepatu menurut Vinta masyarakat lebih memilih menggunakan sepatu yang nyaman. Biasanya sepatu seperti flatshoes dengan gaya casual yang banyak dicari. Selain itu sendal juga yang jadi favorit.

"Momen Lebaran biasanya keliling ke rumah saudara. Mereka cari yang nyaman yang bisa dipaka seharian. Namanya style yang penting nyaman sesuai gaya. Sendal kita ini ada yang menggunakan teknologi five zone, sangat nyaman di kaki dan ada titik akupunturnya juga," tutupnya.