Brilio.net - Laju perkembangan tren fashion pesat sekali. Apalagi saat ini di beberapa negara yang memiliki empat musim sudah memasuki musim dingin. Tentu tren fashion otomatis berubah.

Mengenakan fashion saat winter memang terlihat makin kece asal bisa padu padan. Misalnya saja saat mengenakan sepatu boots yang sudah lumrah digunakan saat musim dingin, harus ada trik khusus agar tampilan terlihat kece.

Lantas seperti apa sih tren boots saat ini? Terlihat dari koleksi brand Fendi, Ferragamo, Versace, Roksanda dan Mary Katrantzou, label Label-label tersebut memodifikasi tren sepatu boots dengan merubah bagian hak yang tidak setinggi di musim lalu, dan kini lebih mudah untuk dipadankan dengan segala macam gaya busana.

Brand Marketing Catfootwear, Dennis mengatakan bahwa boots tak pernah lekang oleh waktu, dan bisa digunakan oleh siapa saja sesuai dengan gaya masing-masing individu.

Loading...

"Setiap orang punya gaya unik di cat. Semuanya bervariasi ada yang nyentrik, ada yang pake dress tetep pake boots. Yang penting mereka mau mengeksplor gaya dan senyamannya aja," ucapnya.

Bahkan ia mengatakan, saat ini tak hanya anak muda saja yang suka mengenakan boots tapi orang tua pun juga.

"Bahwa range umur beragam, fleksible banget," jelasnya.

Nah, brilio.net ingin membagikan tips padu padan saat saat mengenakan boots agar tampilan tetap kece. Berikut seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Memadukan boots dengan dress, tidak ada salahnya. Kamu bisa memadukannya dengan mini dress bermotif atau pun mini dress favoritmu.

Padu padan boots © 2019 brilio.net

2. Kenakan boots, simple t-shirt, skinny jeans dan juga army bomber jacket membuat tampilanmu lebih sporty.

Padu padan boots © 2019 brilio.net

3. Boots akan membuatmu semakin on point jika dipadukan dengan plaid blazer berwarna monochrome dan juga denim jeans.

Padu padan boots © 2019 brilio.net

4. Tampil casual dengan kaos, flanel, dan boots juga kece kok.

Padu padan boots © 2019 brilio.net

5. Boots akan membuatmu semakin on point jika dipadukan dengan plaid blazer berwarna monochrome dan juga denim jeans.

Padu padan boots © 2019 brilio.net