Brilio.net - Berperan sebagai orang tua murid saat di lingkungan sekolah, membuat guru selalu dianggap sebagai sosok yang keibuan dan kebapakan. Tak heran para murid menaruh hormat pada sosoknya.

Begitu juga dengan guru perempuan muda ini. Seorang guru cantik dari Filipina, Kheny Soliva Berco.

Sosok cewek ini dijamin bikin para murid nggak mau bolos, terutama yang cowok-cowok nih. Ia tak hanya cantik dan seksi, tapi otak yang juga encer.

Cewek berusia 21 tahun itu bulan lalu baru saja lulus dengan gelar sarjana di jurusan pendidikan anak usia dini di University of St La Salle lho.

"Saya tahu menjadi guru pra-sekolah adalah bukan pekerjaan mudah, tapi itu adalah apa yang saya sukai," ujar penyuka pelajaran seni itu saat ditanya alasannya menjadi guru.

Kheny pun menganggap tak ada pekerjaan yang lebih penting untuk masyarakat selain mendidik.

Penasaran gimana keseharian si guru seksi ini?

Yuk, kenalan lebih lanjut dengan sosok Kheny Soliva lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari Stomp, Jumat (14/4), berikut ini. Awas salah fokus!


1. Ini dia Kheny Soliva Berco.

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



2. Gayanya hits banget kan?

guru filipina kheny © 2017 brilio.net

Loading...



3. Menjadi guru adalah keinginannya sendiri.

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



4. Lihat deh, ekspresi bahagianya saat di sekolahan.

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



5. Saat nggak pakai seragam guru, dia kelihatan kayak masih mahasiswa ya?

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



6. Bentuk tubuhnya idaman cewek-cewek banget nih.

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



7. Kalau kamu punya guru kayak gini gimana, bro?

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



8. Wow, dia ternyata memelihara ular di rumahnya, lho..

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



9. Nggak heran deh, kalau dia punya banyak penggemar.

guru filipina kheny © 2017 brilio.net



10. Kalau dia ngajar anak SMA bisa-bisa malah pada nggak fokus nih ~

guru filipina kheny © 2017 brilio.net