Brilio.net - Aksesori merupakan salah satu benda yang paling sering digunakan seseorang, baik saat menghadiri suatu acara atau sekadar mempercantik penampilan sehari-hari. Banyak jenis aksesori yang biasa digunakan seseorang seperti cincin, kalung, anting, hingga gelang. Namun setiap orang pasti memiliki favorit sendiri aksesori apa yang paling sering digunakan.

Menurut Fashion Desainer, Bimo Permadi, seseorang memiliki favorit sendiri ketika menggunakan aksesori. Seperti dirinya yang lebih memilih menggunakan cincin.

"Masing-masing orang punya preference-nya, kaya aku orangnya enggak bisa pakai kalung. Aku keliatan kaya rocker dan garang banget," katanya kepada brilio.net baru-baru ini.

Sementara itu, untuk kaum perempuan lebih memlih memakai cincin dan anting sebagai aksesori penunjang penampilannya. "Dua aksesori itu favorit. Kalau pakai cincin kan itu terlihat banget yah, apalagi kalau pakai cincin mahal yabg limited edition," tuturnya.

Loading...

Sementara untuk model cincinnya, Bimo mengatakan kebanyakan dari mereka lebih suka dengan cincin dengan model yang simple. Penggunaan cincin dan aksesori lainnya dengan motif senada sudah tidak diharuskan lagi yang penting simple.

"Anting titik masih dipakai terus, kalau datang ke acara agar lebih terlihat biasanya mereka menggunakan anting yang lebih besar dan menggantung," tutupnya.