1. Home
  2. »
  3. Beauty
foto: Shutterstock

Firda Olivia 22 Desember 2017 13:26

Brilio.net - Berbicara fashion, tentu nggak hanya soal busana dan aksesorinya, serta makeup wajah. Rambut yang disebut-sebut sebagai mahkota, wajib buat mendapat perhatian. Bagaimana penampilan rambutmu, pasti akan berpengaruh pada performa tampilan kamu secara keseluruhan.

Ada tren yang biasa dilakukan soal gaya rambut ini, mulai dari model potongan, penyambungan, maupun pewarnaan. Yang terakhir ini menjadi salah satu yang banyak diterapkan, baik cewek maupun cowok, tua ataupun muda, dari yang tinggal di desa hingga di kota.

Pewarnaan rambut kalau tepat, akan sangat membantu kamu dalam mendapatkan penampilan yang keren. Tapi jika asal-asalan, bukannya makin cantik atau ganteng, kamu justru akan dipandang norak.

Berikut ini brilio.net berikan tren pewarnaan rambut yang bisa kamu tiru, dikutip berbagai sumber, Jumat (22/12).

1. Dirty blonde.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Gaya pewarnaan rambut pirang yang tidak merata ini bisa dilakukan dengan perpaduan blonde terang dan cokelat gelap. Warna rambut ini cocok buat kamu yang berkulit sawo matang.

2. Cokelat keemasan.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Warna cokelat bisa kamu pilih untuk rambutmu. Salah satunya adalah perpaduan cokelat dengan rona keemasan. Warna rambut yang dikenal dengan sebutan chestnut ini cocok untuk kamu dengan kulit pucat hingga kuning langsat.

3. Bronde.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Kamu bisa mewarnai rambutmu dengan memberikan highlights blonde secara merata sehingga menghasilkan cokelat pirang atau bronde. Warna ini cocok untuk kamu yang memiliki rona kulit sawo matang dan kuning langsat.

4. Caramel blonde.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Warna ini dihasilkan dari perpaduan cokelat dengan sedikit rona keemasan. Untuk mendapatkan kesan alami, berikan warna agak gelap di bagian pangkal dan dilanjutkan highlight terang dari bagian tengah ke ujung. Warna ini cocok untuk kamu berkulit sawo matang dan gelap.

5. Chestnut dengan sentuhan merah.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Jika di atas tadi kita berbicara warna chestnut atau cokelat keemasan, maka dari warna chestnut itu sendiri bisa dipadukan lagi dengan sentuhan merah untuk menghasilkan gaya rambut auburn. Warna ini cocok untuk semua warna kulit.

6. Strawberry blonde.

warna rambut Istimewa

foto: instyle.com

Buat kamu pemilik warna kulit hangat, seperti sawo matang hingga kuning langsat, warna rambut ini bisa jadi pilihan terbaik. Warna ini dihasilkan dari perpaduan pirang dengan oranye kemerahan. Perpaduan warna juga bisa dihasilkan dari teknik balayage, yakni cara mewarnai menggunakan jari tangan tanpa mengunakan alumunium foil atau hair cap.

 

 

(brl/pep)

Rambut Cewek Rambut Fashion
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    60%

Share This Article
  • Copied


To:

Cc:

Subject:

Tren warna rambut sesuai jenis kulit ini jadikan kamu pusat perhatian.
Penampilan rambutmu akan berpengaruh pada performa tampilan kamu secara keseluruhan.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/tren-warna-rambut-sesuai-jenis-kulit-ini-jadikan-kamu-pusat-perhatian-171222n.html
SEND
Top BACK TO TOP