Brilio.net - Yang namanya tren fashion pastilah selalu berkembang. Banyak hal baru tercipta di dunia fashion yang terkadang bikin geleng-geleng kepala.

Seperti sebelumnya banyak tren cara menggambar alis yang viral dengan menggunakan bantuan selotip hingga sendok makan, kini ada lagi lho tren membentuk alis yang baru dan unik, yakni membentuk alis menjadi seperti berbentuk bulu burung. Wah!

Beberapa hari yang lalu Stella Sironen, seorang makeup artist asal Finlandia, mengunggah fotonya di Instagram dengan riasan alis bulu burung dan mengungkapkan hal tersebut adalah tren baru.

Meski awalnya Stella hanya berniat bercanda, namun netizen justru menganggap bahwa tren tersebut sungguhan dan mulai mencobanya di alis masing-masing. Penasaran seperti apa bentuk alisnya?

Intip yuk, fotonya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari boredpanda.com, Jumat (14/4).


1. Ini lho, yang namanya Stella Sironen.

Feather Brows © 2017 brilio.net



2. Perhatikan deh, alisnya..

Feather Brows © 2017 brilio.net

Loading...



3. Biar lebih cantik, memainkan warna eyeshadow oke juga nih..

Feather Brows © 2017 brilio.net



4. Wah, kelihatan banget bentuknya bulu.

Feather Brows © 2017 brilio.net



5. Cara membuat alis bulu burung ini juga mudah kok.

Feather Brows © 2017 brilio.net



6. Kamu tinggal menyisir rambut-rambut alismu, kemudian membelah bagian tengahnya.

Feather Brows © 2017 brilio.net



7. Bahkan biar lebih jelas bentuknya sampai dilukis juga lho.

Feather Brows © 2017 brilio.net



8. Wow!

Feather Brows © 2017 brilio.net



9. Kalau nggak diperhatikan dengan jelas, memang nggak kelihatan ya?

Feather Brows © 2017 brilio.net



10. Gimana ladies? Mau mencobanya?

Feather Brows © 2017 brilio.net

(brl/gib)

(brl/gib)