1. Home
  2. »
  3. Beauty


Syifa Fauziah 04 April 2019 15:18

Brilio.net - Tren makeup Korea saat ini masih digemari para wanita Indonesia. Salah satu yang masih ramai hingga saat ini adalah tampilan makeup glass skin.

Glass skin adalah istilah baru yang digunakan untuk mendeskripsikan tampilan kulit yang sangat halus, seolah tidak memiliki pori-pori, dan bercahaya seperti kaca.

Makeup artist sekaligus NIVEA Makeup Expert, Bubah Alfian mengatakan kunci makeup sempurna di wajah adalah kulit yang sehat dan terhindar dari masalah kulit seperti jerawat dan lainnya.

"Yang penting kulitnya sehat dulu. Kulit bersih dan sehat merupakan investasi yang penting untuk mendapatkan hasil riasan sempurna," ujar Bubah saat ditemui Brilio.net dalam acara NIVEA #XPERT Squad di Jakarta belum lama ini.

Bubah menambahkan bahwa tren makeup tak hanya dari model makeup-nya saja, tapi bagaimana seseorang merawat wajahnya.

"Perubahan yang cukup signifikan tercermin dari tampilan kulit. Untuk bisa mendapatkan tampilan yang sempurna dibutuhkan kulit yang sehat dan bersih. Oleh sebab itu langkah paling penting yang seharusnya dilakukan adalah perawatan kulit," jelasnya.

Bubah pun menyarankan para wanita untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh demi memberikan kesempatan kulit bernapas. Salah satunya dengan menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe Xpert yang merupakan rangkaian makeup skin care, baik untuk perawatan kulit sebelum menggunakan makeup maupun sebagai bagian akhir dari rutinitas membersihkan makeup.

"Ini tuh bagus banget, dalam satu produk ada serum, pelembap dan bisa dijadikan sebagai base makeup. Jadi kalau mau pakai foundation bisa langsung diaplikasikan," terangnya.

Dalam rangka peluncuran NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT, NIVEA juga memperkenalkan 9 makeup expert muda dan berbakat di Indonesia. Para makeup expert ini berasal dari berbagai kota.

Para makeup expert yang terpilih akan mengikuti serangkaian beauty workshop, salah satunya makeup photography class. Selain itu mereka juga diajak berdiskusi dan bertukar ide serta inspirasi mengenai look makeup terkini.

"Kita juga akan beri portofolio mereka dari profesional fotografer, Rio Motret," kata Bubah.

Sementara itu, Marketing Manager NIVEA Skin Care, Diana Riaya mengatakan sebagai Make up Care Expert, melihat pertumbuhan makeup yang sangat pesat di Indonesia membuat NIVEA berkomitmen untuk berkontribusi.

"Kita lihat banyak sekali makeup artist baru yang punya passion besar tapi perlu didukung, kalau enggak mereka akan sampai di situ saja itu kan sayang banget. Kita buka roadshow di beberapa kota di Indonesia, dari ratusan yang terpilih cuma satu. Di sini kita beri motivasi dan inspirasi jadi ketika balik ke daerah masing-masing mereka bisa eksplor ilmu yang sudah didapat," pungkasnya.

 

(brl/tin)

Tips Kecantikan Kesehatan Wajah Alat Makeup Tutorial Makeup Tren Makeup Makeup Artist Sponsored Content
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Rahasia wajah glass skin mirip wanita Korea ala Bubah Alfian.
Kulit wajah mulus, tanpa pori-pori, dan bercahaya seperti kaca.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/rahasia-wajah-glass-skin-mirip-wanita-korea-ala-bubah-alfian-190401h.html
SEND
Loading...
Top BACK TO TOP