Brilio.net - Para pemain drama Korea seringkali menjadi inspirasi bagi sejumlah perempuan untuk memiliki kecantikan seperti mereka. Tak heran, jika banyak perempuan memburu kosmetik asal Negeri Ginseng tersebut. Salah satunya Barenbliss atau biasa disingkat BNB.

Jenama kecantikan ini digadang-gadang siap memanjakan pecinta K-Beauty di Indonesia. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, jenama ini telah mendapat rekomendasi dari editor kecantikan, dan juga telah memenangkan penghargaan kecantikan dari GlowPick, Beauty+, Allure, dan masih banyak lagi, karena memiliki kualitas produk terbaik dan desain yang menarik.

BNB yang merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment ini memiliki filosofi Bare Essentials yang mengacu pada komitmen brand yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi terkini dalam produknya, sehingga tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Kosmetik K Beauty © 2021 brilio.net

Loading...

Sementara filosofi No Harm, artinya jenama ini tidak akan melakukan praktik yang tidak etis dalam pembuatan produknya, dan tidak menggunakan lebih dari 100 bahan yang diketahui berbahaya bagi kulit. Kemudian filosofi yang terakhir, Bliss Moment, dengan tekstur yang mengagumkan, serta aroma berry yang menyenangkan, dan desain yang fashionable, dipercaya bahwa produk BNB dapat membuat pengguna merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

Setelah melakukan riset pemasaran yang mendalam di negara-negara Asia, BNB menemukan fakta bahwa pengguna makeup lokal sangat tertarik dengan K-Beauty, tetapi cenderung bingung dengan pilihan terbaik di market. Oleh karena itu, BNB akan hadir di Indonesia sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta K-Beauty di Tanah Air.

“Kami senang dapat menghadirkan inovasi produk makeup masa kini khususnya para pecinta K-Beauty look melalui barenbliss. Mengusung tangline ‘beauty in-joy’ dan filosofi unik nama ‘B+N+B’, kami berharap produk kami dapat membantu pecinta K-Beauty untuk mendapat riasan yang diinginkan juga dapat membagikan energi positif dan juga kebahagiaan mereka dengan BNB ke orang-orang disekitar mereka,” kata Co-Founder barenbliss, Jina Kim.

Kosmetik K Beauty © 2021 brilio.net

Jina Kim sendiri merupakan makeup artist (MUA) ternama asal Korea Selatan, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai makeup artist ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan. Dia meyakini bahwa makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap wanita. Rencananya acara peluncuran jenama ini dilakukan melalui live streaming pada 25 Agustus 2021 jam 14.00 – 15.00 WIB.