Brilio.net - Memiliki wajah putih, bersih, dan mulus tentu jadi keinginan setiap orang terutama para wanita. Bahkan mereka menganggap bahwa tolok ukur kecantikan seorang wanita adalah memiliki wajah cantik.

Namun sayangnya, tidak semua orang ditakdirkan memiliki kulit yang bersih dan sehat. Tentu ada saja masalah yang dialami oleh wanita mulai dari jerawat, kulit kusam, timbul kerutan hingga flek hitam.

Oleh sebab itu, banyak wanita rela melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk menghilangkan masalah pada wajah. Ada juga beberapa wanita yang melakukan beberapa treatment untuk menambah kecantikan seperti filler, botox dan masih banyak lagi.

Tingginya minat masyarakat untuk melakukan treatment kecantikan membuat banyak klinik kecantikan menghadirkan perawatan kecantikan yang beradaptasi pada kecanggihan teknologi. Salah satunya teknologi laser. Meski hanya berada di balik masker, wajah juga harus tetap dirawat agar terhindar dari segala kerutan dan jerawat.

Ahli Kecantikan dan Founder D Elegance Clinic Jakarta Selatan, dr Hendri Andreas, mengatakan bahwa tiap tahunnya tren kecantikan terus berkembang dengan beragam teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

"Teknik perawatan yang paling diminati wanita yakni seperti filler, botox, thredlift, celebrity lifting, oxygeneo, facial oxygen, firming skin, photo dynamic teraphy, microneedling growth factor teraphy, hingga vital injector," ujar dr Hendri melalui webinar bertajuk 'Treatment Hollywood Laser Mengatasi Permasalahan Kulit', Jumat (26/3).

Dokter Hendri menambahkan bahwa selama pandemi, kaum hawa paling banyak mengeluhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, kusam, pori-pori besar, sampai dengan anti-aging.

"Bagaimana perempuan bisa mengekspresikan diri untuk menciptakan rasa kepercayaan diri dengan wajah yang tetap terawat," lanjutnya.

Oleh sebab itu, ia memperkenalkan tretament baru dengan teknologi canggih bernama hollywood laser. Seperti apa treatment tersebut? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net pada Sabtu (27/3).


1. Hollywood laser merupakan treatment kecantikan menggunakan sinar laser yang dapat mengatasi berbagai masalah wajah seperti kulit wajah berjerawat, pori-pori besar, flek dan kerutan.

Treatment hollywood laser © 2021 brilio.net

foto: pixabay

Loading...

"Tentunya jika ingin mencerahkan wajah, membunuh bakteri jerawat, dan menghilangkan kerutan halus, teknik ini bisa dipilih," ujar dr Hendri.


2. Cara kerjanya menggunakan sinar laser dengan menyinari bagian-bagian kulit yang bermasalah.

Treatment hollywood laser © 2021 brilio.net

foto: pixabay

3. Dokter Hendri mengatakan bahwa treatment ini memang memiliki efek samping yang bisa membuat wajah menjadi memerah. Namun itu hanya sementara.

Treatment hollywood laser © 2021 brilio.net

foto: freepik

"Bisa menciptakan kemerahan namun dalam waktu yang singkat," ucapnya.


4. Menurut dokter Hendri, hasil dari treatment tersebut bisa dilihat maksimal sekitar satu minggu tergantung dengan permasalahan kulit setiap orang.

Treatment hollywood laser © 2021 brilio.net

foto: freepik