Brilio.net - Memang sudah bukan jadi rahasia lagi kalau penampilan wajah adalah salah satu hal yang utama bagi wanita Korea Selatan. Hingga nggak heran deh kalau sebagian dari mereka rela merogoh kocek dalam untuk operasi plastik supaya punya wajah yang sempurna. Selain itu, wanita Korea Selatan juga biasa melakukan tahapan-tahapan perawatan wajah yang bisa membuat wajah mereka bersinar dan juga kinclong.

Salah satu perawatan wajah yang lagi tren saat ini adalah perawatan memakai bubble mask. Nggak cuman di Korea saja, bahkan hampir sebagian besar beauty blogger udah menggunakan masker wajah yang satu ini lho.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (8/6), fungsi dari masker ini sama dengan masker yang lainnya yang menghasilkan busa pembersih. Namun, bedanya masker ini menyediakan moisturizer yang menghasilkan bubble di wajah kita. Bubble ini bisa menggelembung sesuai dengan bentuk wajah kita, dan semakin lama semakin membesar sehingga membuat kita tampak mengenakan topeng busa layaknya Smurf. Nggak percaya? Yuk simak di bawah ini!

1. Jadi mirip Smurf gini kan?

bubble mask korea © 2017 brilio.net



2. Makser ini sudah mulai digunakan oleh beberapa beauty blogger, bukan cuman dari Korea doang lho!

bubble mask korea © 2017 brilio.net

Loading...



3. Beberapa merek kosmetik di Korea sudah mulai memproduksi masker yang menggunakan bahan baku dari arang atau charcoal ini.

bubble mask korea © 2017 brilio.net



4. Pemakaiannya sama dengan masker yang lainnya. Tinggal ditunggu beberapa lama agar busa yang ada di wajah mengembang untuk 'menjalankan' tugasnya menghaluskan wajah.

bubble mask korea © 2017 brilio.net



5. Nggak cuman cewek doang, cowok juga bisa terkena deman memakai face mask ini.

bubble mask korea © 2017 brilio.net



6. Bisa dilakuin bareng pacar juga, kayak pasangan Vietnam ini.

bubble mask korea © 2017 brilio.net



7. Kayak topeng di film-film horor nih.

bubble mask korea © 2017 brilio.net



8. Demi memiliki kulit wajah bak mbak-mbak Korea ini ya. Pakai bubble mask mah bisa dicoba banget!

bubble mask korea © 2017 brilio.net