1. Home
  2. »
  3. Beauty


Syifa Fauziah 18 Desember 2017 19:27

Brilio.net - Siapa sih yang nggak mau tampil cantik? Bahkan banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa tampil cantik dengan melakukan berbagai treatment kecantikan.

Biasanya, wanita yang melakukan treatment kecantikan mengalami berbagai keluhan, seperti wajah berjerawat, wajah kusam, perawataan agar tetap muda dan masih banyak lagi. Namun untuk bisa menghilangkan masalah pada wajah, wanita harus melakukan berbagai perawatan satu persatu, dengan menggunakan treatment terbaru dengan teknik 3D Beautification wanita bisa mengatasi masalah wajah sekaligus loh.

Sebuah klinik kecantikan, The Clinic Beautylosophy di Jalan Boulevard Raya Blok LA/6 no. 32 memperkenalkan teknik kecantikan terbaru tersebut.

Aesthetic Doctor, dr Jessica Gunawan mengatakan 3D Beautification merupakan antiaging treatment termodern dan sangat efektif. Teknik ini merupakan perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proposional.

3D Beautification © 2017 brilio.net

"Selain itu juga bisa untuk peremajaan kulit, menghilangkan kerutan dan menambah volume wajah," katanya kepada media, Senin (18/12).

3D Beautification © 2017 brilio.net

Selain itu juga, keuntungan lainnya menggunakan perawatan 3D ini mulit bisa lebih cerah dan seorang wanita bisa tampil prima. Wajah pun menurutnya jadi lebih kencang, bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift. "Itu keajaiban asam hialuronat dari filler Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien," jelasnya.

3D Beautification © 2017 brilio.net

Menurut dr Jesscica, pasien sangat diuntungkan karen proses pengerjaan waktunya yang lebih cepat dibandingkan jika melakukan treatment kecantikan secara terpisah, biaya pun jadi lebih ekonomis. Treatment kecantikan ini sangat cocok untuk wanita yang takut melakukan operasi untuk bisa memiliki wajah yang diinginkan. "Sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi," pungkasnya.

Sementara itu, telah dibuktikan secara teori dan praktek bahwa penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna. Hasilnya dapat maksimal terlihat setelah 2–4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

 

(brl/pep)

Tren Kecantikan Tips Kecantikan Kecantikan
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Ini manfaat perawatan kecantikan 3D Beautification, bikin awet muda.
Perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/ini-manfaat-perawatan-kecantikan-3d-beautification-bikin-awet-muda-1712184.html
SEND
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Top BACK TO TOP