Brilio.net - Tekstur kulit yang tampak muda, kencang, dan bercahaya menjadi impian setiap wanita. Namun sayangnya paparan sinar matahari, stres, konsumsi alkohol, merokok, dan kurang istirahat menjadikan kulit mengalami penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini yang terlihat seperti tekstur kulit mengendur, kulit kusam, dan pori-pori besar.

Ketika memasuki usia 25 tahun, kemampuan produksi kolagen menurun hingga 1,5 persen per tahun. Padahal kolagen memiliki peranan yang penting dalam mempertahankan kualitas kulit seseorang. Oleh sebab itu, memang sudah saatnya perempuan maupun laki-laki menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat. Selain itu, melakukan perawatan untuk kulit juga diperlukan.

Dr Danang © 2019 brilio.net

Dr Danang
© 2019 brilio.net/Syifa

Saat ini klinik kecantikan berkembang pesat. Teknologi yang digunakan juga beragam sesuai dengan kebutuhan atau permasalahan kulit masyarakat. Salah satunya adalah Gloskin Aesthetic Clinic yang baru saja meluncurkan Gloskin Ultrafit.

Gloskin Ultrafit sendiri merupakan teknologi dari Jerman generasi terbaru yang menggunakan metode Thermal Diffusion Technology (TDT). Diploma American Academy of Aesthetic Mericine, dr Dana Masrani mengatakan Gloskin Ultrafit merupakan teknologi terbaru dan pertama di dunia untuk perawatan kecantikan di dunia laser, khususnya di area sukar di wajah.

"Teknologi face contour dengan ultra sound yang bekerja ke lapisan terdalam kulit," ujarnya kepada media.

Loading...

Dr Danang © 2019 brilio.net

Dr Danang
© 2019 brilio.net/Syifa

Dokter Danang menambahkan bahwa treatment ini berbeda dengan treatment lainnya karena dapat menghasilkan 97 persen kulit kencang seketika tanpa rasa sakit.

"Bisa untuk wajah, leher, dan kantung mata. Treatment ini dapat meresap kolagen sampai 2 bulan pasca pengerjaan. Bisa langsung aktivitas tanpa nyeri dan bisa langsung make up. Buat yang takut jarum suntik ini bisa jadi alternatif terbaik," jelasnya.

Dokter Danang mengatakan tak ada pantangan seseorang ketika ingin melakukan perawatan ini. Ketika sudah memasuki usia 24 tahun sudah wajib melaukan perawatan yang dapat mengencangkan kulit.

"Usia 24 itu kolagen di kulit sudah berkurang, jadi itu waktu yang tepat," tandasnya.