Brilio.net - Tinggal di negara beriklim tropis, masalah kulit sering muncul. Salah satu yang sering dialami adalah kulit kusam. Perempuan maupun laki-laki bisa mengalami kulit kusam.

Ketika mengalami kulit kusam pasti ada rasa tidak nyaman. Hal itu yang membuat siapapun rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan, khususnya kulit wajah.

Diamond Facial © 2019 brilio.net

Diamond Facial
© 2019 brilio.net/Syifa

Kini, tak perlu khawatir lagi, pasalnya Beautylogica clinic memiliki perawatan terbaru yang mampu mengatasi. Perawatan tersebut bernama SilkPeel Dermalinfusion yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA.

Teknologi unik dan canggih ini tindakan eskfoliasi non-invasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian, dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi.

Teknik dan teknologi ini bertujuan untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, hingga jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment SilkPeel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan tiga proses sekaligus,” kata Aesthetic Doctor di Beautylogica clinic, dr Ratri Ramadianingtyas  Jakarta.

Loading...

Diamond Facial © 2019 brilio.net

Diamond Facial
© 2019 brilio.net/Syifa

Untuk hasil yang maksimal, treatment ini bisa dilakukan pengulangan selama 2 minggu sekali. Dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus. Ujung berlian pada alat ini secara merata dapat mengupas kulit dengan lembut,

Jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, dan Ultra Hydrating (anti-aging). Formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan.