Brilio.net - Rambut rontok adalah salah satu permasalahan yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Kurangnya perawatan rambut dan gaya hidup yang tidak sehat dapat membuat rambut cepat patah dan rontok. Tak hanya itu, polusi dan penggunaan produk berbahan kimia pada rambut saat styling juga menjadi faktor penyebab rambut rontok.

Dikutip dari Pakar Dermatologi dan Estetika sekaligus pengarang buku Beyond Beautiful, Doris Day, MD, memercayai bahwa stres merupakan faktor signifikan yang menyebabkan kerontokan rambut. Tak hanya itu, Day juga mengatakan bahwa perawatan rambut yang berlebihan seperti bleaching dan penggunaan hair extensions dapat menjadi penyebab utama masalah rambut rontok.

Rambut rontok menjadi keluhan yang cukup sering dilontarkan oleh pria maupun wanita. Pada umumnya, seseorang dapat kehilangan 50 hingga 100 helai rambut setiap hari. Menurut Healthline, kerontokan rambut secara terus-menerus dapat terjadi karena berbagai faktor, salah satunya didasari oleh masalah kesehatan. Oleh karena itu menjaga kesehatan rambut sangat diperlukan untuk mengatasi hal tersebut.

Namun kini kamu tak perlu khawatir. Rated Green sebagai brand perawatan rambut organik asal Korea menghadirkan rangkaian produk yang bisa mengatasi masalah rambut rontok. Rated Green menghadirkan Real Grow Anti-Hair Loss Treatment Shampoo dan Real Grow Anti-Hair Loss Stimulating Scalp Spray. Keduanya baik digunakan untuk mencegah rambut rontok, menstimulasi pertumbuhan rambut, dan memperbaiki folikel rambut.

Selain dapat membantu mengatasi dan mencegah rambut rontok, Rated Green dibuat dengan menggunakan bahan organik yang disertifikasi oleh ECOCERT dan diproses dengan sistem cold-pressed dan cold-brew. Bahkan seluruh produk Rated Green Real Grow mengandung HP-DCC COMPLEX patented ingredients dan bahan aktif yang telah disetujui Korea Food and Drug Administration untuk membantu memperbaiki kondisi kulit kepala, mencegah rambut rontok, dan menguatkan folikel rambut.

Produk Rated Green juga menggunakan lebih dari 90 persen bahan alami tanpa paraben, silikon, SLS/ SLES/ ALS/ ALES, serta sudah teruji oleh dermatologis sehingga baik digunakan setiap hari, termasuk bagi kulit kepala sensitif.

Lantas, apa saja produknya? Berikut daftar produk Rated Green Anti Loss Hair Treatment yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/3).

1. Real Grow Anti-Hair Loss Treatment Shampoo.

Daftar produk Rated Green Anti Loss Hair Treatment ratedgreenglobal.com

foto: ratedgreenglobal.com

Real Grow Anti-Hair Loss Treatment Shampoo merupakan sampo dengan formula perawatan khusus dari 95% bahan alami dan cream-based formula. Sampo ini bermanfaat untuk mencegah kerontokan rambut, membantu memperkuat rambut yang menipis, dan mempercepat penumbuhan folikel rambut.

Produk ini diformulasikan dengan cold-brewed rosemary juice organik dan micro lather, sehingga kulit kepala terasa bersih dan segar, dan rambut terlihat lebih tebal dan bervolume. Sampo dengan formula whipping cream micro lather ini memiliki kepadatan dan elastisitas yang tinggi, yang dapat memberikan kelembapan dan memenuhi tingkat nutrisi cukup yang dibutuhkan untuk memperbaiki kulit kepala dan kondisi rambut.

Tak hanya itu, sampo ini menjadi All-in-One treatment yang memberi solusi untuk masalah kerontokan rambut hingga kerusakan rambut. Produk ini juga memberi kenyamanan dan penghematan biaya yang menghilangkan kebiasaan penggunaan sampo dan perawatan terpisah.

2. Real Grow Anti-Hair Loss Stimulating Scalp Spray.

Daftar produk Rated Green Anti Loss Hair Treatment ratedgreenglobal.com

foto: ratedgreenglobal.com

Real Grow Anti-Hair Loss Stimulating Scalp Spray adalah hair tonic yang berfokus untuk menutrisi kulit kepala, menguatkan rambut, serta menstimulasi pertumbuhan rambut. Hasilnya kulit kepala terasa bersih dan segar, serta rambut terlihat banyak dan tebal.

Selain itu, produk ini juga dapat merevitalisasi kulit kepala dengan kandungan cold brew rosemary organik hingga 378,000 ppm. Ada juga kandungan bahan alami terpilih seperti caffeine dan VITA6SOME atau patented vitamin kompleks yang berfungsi untuk mencegah rambut rontok dan menjaga keremajaan sekaligus menjaga kesehatan kulit kepala.

(brl/red)

(brl/red)