Brilio.net - Setelah tren sulam alis microblading hingga brow carving, kini muncul kembali sesuatu yang lagi hits di kalangan beauty enthusiast. Brow wigs merupakan alis tiruan yang menempel dan terbuat dari rambut asli dan benda ini pun menjadi viral di kalangan beauty vlogger. Benda ini begitu cepat meledak di industri kecantikan karena dianggap praktis dan terlihat tidak berlebihan ketika digunakan.

brow wigs  © 2017 berbagai sumber

foto: YouTube/@Stephani Lange

Para beauty vlogger ini bahkan memperlihatkan bagaimana menggunakan brow wigs di saluran YouTube mereka masing-masing. Nggak heran brow wigs ini pun menjadi viral dan dianggap sebagai tren kecantikan luar biasa.

Loading...

Padahal, awalnya brow wigs ini diperuntukkan bagi mereka yang telah menjalani perawatan kemoterapi dan kehilangan rambut serta alis. Dengan brow wigs, penampilan jadi terlihat alami.

brow wigs  © 2017 berbagai sumber

foto: popsugar.com

Cara pemakaian brow wigs ini pun terbilang mudah seperti brilio.net lansir dari Teen Vogue, Rabu (24/5). Ada lem dengan kualitas tinggi sehingga nyaman digunakan.

Reaksi atas munculnya tren kecantikan ini ternyata memberikan fenomena tersendiri. Bahkan makeup artist langganan seleb Hollywood, Hung Vanngo ikut merekam video proses pemasangan brows wigs ini dengan caption #sold yang berarti benda ini sudah habis terjual. Berikut videonya:

 

#sold

A post shared by Hung Vanngo (@hungvanngo) on

Gimana girls, pengen nyobain?