Brilio.net - Bercerita tentang keluarga Kardashian memang nggak ada habisnya. Mulai dari gosip hingga bisnis pun selalu menjadi perbincangan khalayak ramai. Seperti yang kita tahu, Kylie Jenner terbilang sukses dalam menjalankan bisnis kosmetiknya. Dalam waktu singkat setelah peluncuran, produk kosmetiknya itu langsung sold out meskipun hanya dijual secara online, terutama lipstik seriesnya.

Nah, baru-baru ini Kylie pun berkolaborasi dengan kakaknya, Kim Kardashian untuk meluncurkan produk kosmetik berupa lipstik. Ciri khas makeup keluarga Kardashian ini memang memakai lipstik berwarna netral atau nude. Dan terbukti, produk yang mereka luncurkan ini nude series yang warnanya sangat cantik. Namun, nggak semua kulit cocok dengan warna-warna nude series ini. Berikut ini merupakan contoh pemakaian lipstik KKW x Kylie yang dites pada 4 warna kulit seperti brilio.net lansir dari Marie Claire, Rabu (10/5).

1. Lipstik KKW x Kylie dengan nama Kimberly.

Loading...

lipstik KKW x Kylie  © 2017 berbagai sumber


Warna nude ini terlihat ada tone oranye sedikit, namun tiap warna kulit berbeda hasilnya. Terlihat kurang cocok jika digunakan orang dengan kulit sawo matang karena terlihat imbang dengan warna lipstik. Cantik digunakan orang berkulit kuning, putih dan gelap.


2. Lipstik KKW x Kylie dengan nama Kim.

lipstik KKW x Kylie  © 2017 berbagai sumber


Nggak beda jauh dengan seri Kimberly, warna ini pun sedikit lebih terang darinya. Warnanya sangat cantik ketika sudah dipoles pada bibir. Namun tetap hati-hati dalam memoles lipstik ini, karena warna ini sedikit tricky.


3. Lipstik KKW x Kylie dengan nama Kiki.

lipstik KKW x Kylie  © 2017 berbagai sumber


Seri Kiki ini seperti ada tone pinknya sedikit. Sangat cantik digunakan orang dengan kulit cerah. Untuk yang berkulit sawo matang atau gelap, warna ini kurang cocok karena terlihat sangat kontras.


4. Lipstik KKW x Kylie dengan nama Kimmie.

lipstik KKW x Kylie  © 2017 berbagai sumber


Seri Kimmie ini paling cocok untuk semua warna kulit. Terlihat sangat cantik ketika dipoles pada bibir. Warna kulit apapun bisa menggunakan seri ini karena warnanya yang sangat cantik.