Brilio.net - Di dalam setiap penampilan wajah kita, memang agak tricky ketika memilih bedak yang pas. Kita harus pintar-pintar dalam memilih bedak yang sesuai dengan wajah dan kondisi kulit. Nah buat yang memiliki kulit berminyak, bedak jenis loose powder atau bedak tabur adalah yang paling cocok buatmu.

Tidak kalah dengan produk dari luar, loose powder buatan Indonesia juga punya kualitas yang bagus lho, Ladies. Bedak ini bisa tahan lama dan cocok untuk tipe kulit yang berminyak, selain itu juga harganya sangat terjangkau, bahkan tidak sampai Rp 50 ribu. Kali ini Brilistyle bakal ngasih kalian rekomendasi loose powder terbaik dengan harga di bawah Rp 50 ribu.

1. Zoya (Rp 39.000-an)

Loading...

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: ytimage

Brand Zoya mengeluarkan produk loose powder dengan kemasan simpel dan bisa dibawa ke mana-mana. Untuk teksturnya sendiri sangat lembut dan halus dikulit. Salah satu produknya, Zoya Acne Solution Loose Powder bisa menjaga dan memelihara wajah yang berminyak dan berjerawat. Pastinya akan lebih tahan lama menempel di wajahmu saat sedang proses baking di under eye atau t-zone.

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder (Rp 33.500-an)

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: teenagersbeautysecret

Satu lagi produk loose powder lokal terbaik yang bisa kamu coba adalah produk Wardah. Salah satu produknya, Wardah Everyday Luminous Face Powder memiliki tekstur yang ringan di kulit sehingga pas digunakan sehari-hari. Produk ini bisa menyerap minyak berlebih di wajah dan bisa kamu gunakan setelah kamu mengaplikasikan BB cream atau CC cream.

3. Marcks' Venus Loose Powder (Rp 50.000)

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: unidzalika.com

Marcks’ Venus Loose Powder juga bisa kamu coba. Bedak ini aman digunakan untuk semua jenis kulit sehari-hari dan memiliki oil control yang dapat mengendalikan minyak berlebih yang diproduksi oleh wajah. Warna bedaknya cenderung invisible jadi cocok untuk semua skin tone, tekstur butirannya halus, nggak terasa berat di kulit jadi cocok untuk digunakan sehari-hari.

4. Emina (Rp 49.500-an)

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: endiani.net

Loose powder ini bagus jika kamu gunakan untuk mensetting base foundation. Tekstur bedak yang ringan saat dipakai ini membuat wajah tidak terlihat cakey atau powdery meski kamu memakainya berkali-kali. Mengandung lauroyl lisine, mica dan oil absorbing powder bekerja secara sinergis untuk memberikan hasil yang halus, natural, dan bebas kilap sepanjang hari.

5. La Tulipe Acne Loose Powder (Rp 40.500-an)

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: ytimage

Untuk Ladies yang memiliki wajah dengan kulit rentan berjerawat, bedak ini cocok untukmu. Bedak tabur yang khusus diformulasikan untuk kulit berjerawat. Kandungan keratolitik dan anti-septik ringannya menjaga kulit dari minyak dan jerawat. Tekstur bedaknya sendiri halus, ringan dan coverage di kulit.

6. Viva – Queen Perfection Natural Bright Loose Powder (Rp 37.000)

loose powder <50k © 2017 brilio.net

foto: verasitompul.com

Loose powder yang satu ini memiliki butiran dan tekstur yang halus sehingga membuat tampilan wajah jadi lebih natural. Mengandung UV filter jadi bikin wajah berminyakmu tetap sehat dan tidak kusam.

7. Mustika Ratu – Whitening Loose Powder (Rp 33.000-an)

loose powder <50k © 2017 brilio.net


foto: rotul67.blogspot.co.id

Old but Gold, mungkin sebutan yang pas untuk bedak yang satu ini. Loose powder dari Mustika Ratu ini terbuat dari sari bengkoang yang membuat wajah lebih segar dan sejuk. Mengandung antioksidan dan vitamin E sehingga bisa mencerahkan kulitmu.

Produk dalam negeri memang boleh juga kok untuk dicoba. Untuk memakainya jangan lupa gunakan aplikator berbentuk puff atau kamu juga bisa menggunakan brush untuk mengaplikasikan bedak ini agar hasilnya rata dan natural.