Brilio.net - Laudya Cynthia Bella merupakan seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat dan Minangkabau, Sumatera Barat. Dia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan model majalah remaja Kawanku 2002.

Bella mulai meniti kariernya dengan mengikuti grup vokal yang dibentuk Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa bersama Ayushita, Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Raffi Ahmad pada 2000-an.

Pada 2003, Bella mulai merambah ke dunia sinetron dengan menjadi pemeran utama di Senandung Masa Puber yang ditayangkan di Trans TV. Semenjak sinetron itulah, Bella mulai banyak mendapat tawaran di judul sinetron lainnya pada 2004-2005, diantaranya Pacarku Superstar, Seminggu 7 Cinta, dan Cuek Tapi Cinta.

Pada 2004, nama Bella kian melambung sukses dengan bermain di film perdananya. Bella terpilih sebagai pemeran utama dalam film Virgin. Film ini sukses menjadi film Indonesia terlaris dengan memperoleh 1,4 Juta penonton.

Bella juga berhasil terpilih sebagai nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2005 dan Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung 2005.

Hingga 2017, sudah banyak film layar lebar yang dibintangi Bella, diantaranya: Virgin, Lentera Merah, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Belenggu, Surga Yang Tak Dirindukan, Talak 3 dan Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Selain prestasinya di dunia hiburan tanah air, Laudya Cynthia Bella memiliki wajah awet muda. Pemeran Arini dalam film Surga yang Tak Dirindukan selalu tampil dengan make up yang natural yang memperlihatkan kulit wajah yang segar dan sehat, bahkan terlihat glowing walau tanpa make up.

Ternyata, mendapatkan kulit wajah tersebut tidak memerlukan perawatan yang rumit. Seperti enam perawatan wajah ala Laudya Cynthia Bella berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/5).

(brl/ola)