Skincare wajib Sandra Dewi Berbagai sumberfoto: freepik.com

Setelah toner, skincare Sandra Dewi lainnya adalah serum. Menurut Healthline, serum adalah sebuah produk eliksir yang berisi kandungan aktif bebas minyak yang juga berisi kandungan mengandung vitamin yang dibutuhkan kulit.

Serum juga merupakan cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Dalam mengaplikasikan serum, Sandra Dewi juga beberapa kali menerapkan teknik khusus seperti wanita Korea Selatan.
 
Teknik penerapan serum tersebut dilakukan menggunakan kedua telapak tangan lalu digosok-gosok hingga terasa hangat. Kemudian kedua tangan tersebut ditepuk-tepukkan ke wajah. Sehingga serum akan lebih mudah meresap pada wajah. Produk skincare yang satu ini adalah produk yang sangat penting untuk Sandra Dewi, sehingga jangan sampai terlewatkan.

4. Moisturizer.

Skincare wajib Sandra Dewi Berbagai sumberfoto: freepik.com

Moisturizer adalah produk perawatan wajah berupa pelembap. Jika kamu sering kali mengalami masalah kulit kering, menggunakan moisturizer secara rutin mungkin bisa jadi jalan keluar untukmu. Pilihlah produk moisturizer yang tepat dengan kulit wajah kamu.

Begitupun dengan Sandra Dewi yang tak pernah lupa untuk mengaplikasikan moisturizer setiap hari. Tidak hanya membantu menghidrasi kulit tapi juga memberikan nutrisi serta menjaga kulit agar tak kering ketika harus beraktivitas sepanjang hari. Pantas saja wajahnya tampak halus dan awet muda.

5. Krim wajah.

Skincare wajib Sandra Dewi Berbagai sumberfoto: freepik.com

Krim wajah merupakan salah satu produk skincare yang wajib dimiliki. Biasanya terbagi menjadi dua jenis, yaitu krim pagi dan krim malam. Menggunakan krim wajah setiap hari sangat penting karena bermanfaat untuk melembapkan, melindungi, serta memberikan nutrisi untuk kulit.

Seperti Sandra Dewi yang selalu memulaskan day cream dalam merawat kecantikan. Selain itu, Sandra Dewi juga mengaku menggunakan BB cream ketika akan bepergian. Sandra Dewi lebih memilih menggunakan BB cream dalam merawat kulitnya dibandingkan foundation.

BB cream dianggap lebih ringan dibandingkan foundation sehingga terasa nyaman. Tak lupa, dirinya juga selalu menggunakan krim malam sebelum tidur untuk menutrisi wajahnya dan membuat wajahnya tampak kenyal dan awet muda.

(brl/ola)