Brilio.net - Nama Sophia Latjuba mulai dikenal publik setelah membintangi film 'Bilur-bilur Penyesalan' saat dia berusia 17 dan masih duduk di bangku SMA.

Sejak saat itu, pemilik nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini mulai aktif di layar lebar pada era 80-90 an, seperti 'Ketika Cinta Telah Berlalu (1989), 'Rio Sang Juara' (1989), dan 'Catatan Si Boy V (1991), dan 'Kuldesak' (1997).

Tidak hanya aktif di dunia akting, Sophia juga menjadi seorang model dan penyanyi. Sophia memiliki beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana yang cukup dikenal.

Dia juga pemenang Penghargaan AMI 2003 untuk Kolaborasi Pop Terbaik atas lagu 'Kangen' bersama Chrisye. Pada 2014 hingga 2017, dia membintangi komsit Tetangga Masa Gitu? yang disiarkan oleh NET.

Berbicara mengenai Sophia Latjuba, tidak hanya kariernya namun juga penampilan perempuan berusia 51 tahun ini. Bagaimana tidak, dari remaja hingga kini penampilannya tak banyak berubah, bahkan sulit dipercaya bahwa Sophia kini sudah berusia 50 tahun lebih.

Tentu ini membuat banyak orang penasaran, apa sih rahasia awet muda Sophia Latjuba. Berikut lima perawatan kulit mulus dan awet muda ala Sophia Latjuba, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/6).

(brl/ola)