Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini merilis album perdana My Lovely pada 2008. Sebelum merilis album pertama, dia ikut menyanyikan lagu latar untuk album kompilasi film Coklat Stroberi yang berjudul Tatapan Cinta. Setahun kemudian, Syahrini merilis album perdanaya dengan tajuk My Lovely. Dalam album tersebut, penyanyi bergelar sarjana hukum dari Universitas Pakuan Bogor ini mengandalkan lagu berjudul Bohong.

Belum genap setahun, pertengahan 2009, Syahrini mengeluarkan single ciptaannya sendiri dengan judul Pusing Setengah Mati. Nama Syahrini mencuat sebagai penyanyi ketika dia berpasangan dengan musisi Anang Hermansyah pada single Jangan Memilih Aku (2010). Lagu ini menuai kesuksesan besar dengan menduduki posisi teratas tangga lagu di beberapa acara musik.

Anang dan Syahrini juga sempat merilis single ini di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak berhenti sampai di situ, mereka lalu merilis single kedua yang berjudul Cinta Terakhir dan Suasana di Kota Santri (2010). Single ini juga meraih kesuksesan yang sama seperti single sebelumnya.

Beberapa bulan setelahnya, Anang mengaransemen lagu Aku Tak Biasa (2010) untuk dibawakan Syahrini. Single ini terdapat di album kedua Syahrini yang ia garap bersama Pelangi Records dengan judul Semua Karena Cinta (2012). Namun kerjasama antara Anang dan Syahrini tak berlangsung lama. Seusai membawakan single Aku Tak Biasa, Syahrini mendera beberapa persoalan dengan Anang yang mengakibatkan kerjasama diantara keduanya berakhir.

Setelah tidak lagi menjadi rekan duet Anang, Syahrini merilis single Kau yang Memilih Aku pada 2011. Keputusan Syahrini untuk bersolo karier tersebut terbilang sukses. Kesuksesan ini menghantarkan Syahrini mendapatkan berbagai penghargaan musik.

Selain kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air, Syahrini merupakan salah satu seleb yang memiliki kulit putih dan mulus sehingga kerap kali menjadi sorotan dan membuat banyak wanita iri. Seperti diketahui, memiliki kulit putih dan mulus adalah impian bagi banyak orang khususnya para wanita.

Perempuan yang mempopulerkan kata 'syantik' itu ternyata punya rahasia kulit mulusnya. Tak hanya itu, Syahrini juga membuktikan bahwa kulit mulusnya ia dapatkan tanpa harus mengeluarkan banyak dana. Meski penampilannya glamor, ternyata artis Indonesia cantik ini lebih suka perawatan yang alami, lho.

Penasaran apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan kulit mulus ala Syahrini seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/5).

(brl/jad)