1. Home
  2. »
  3. Beauty


Syifa Fauziah 03 Maret 2019 23:04

Brilio.net - Sebagai perempuan pasti selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Tak heran bila banyak dari mereka yang menggunakan berbagai macam kosmetik agar wajahnya terlihat semakin menarik.

Penggunaan makeup yang rutin tanpa adanya perawatan wajah dari luar ternyata mempengaruhi kesehatan kulit. Banyak orang yang takut untuk melakukan perawatan kulit karena takut sakit atau risiko lainnya. Namun kini tak perlu khawatir, kamu bisa membuat wajah kamu tetap cantik tanpa make up tebal. Jika kamu melakukannya dengan aman, maka tak usah takut. 

Perawatan kecantikan adalah bagian dari sebuah gaya hidup. Tahun berganti, tren baru berdatangan dan tren lama mulai ditinggalkan. Pada tahun 2019, ada beberapa tren kecantikan yang diprediksi bakal menjadi idola kaum wanita.

The Clinic Beautylosophy cabang Bandung membagikan tiga perawatan kecantikan yang bakal menjadi tren 2019. Klinik kecantikan yang berada di Jalan Sulanjana no 24, Bandung ini baru merayakan hari jadinya bersama para dokter dan pasien untuk memberi solusi kecantikan.

1. Teeth Whitening dan Veneer

Kecantikan © 2019 brilio.net

 

Kesehatan dan kebersihan gigi jadi salah satu modal utama seseorang. Sejak beberapa tahun terakhir, treatment veneer memang tengah digandrungi oleh masyarakat. Drg Zulmi Anwar Nasution, mengatakan di 2019 ini treatment veneer dan Teeth Whitening kembali menjadi tren.

"Keduanya sangatlah diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan senyum menawan bak artis Hollywood,” katanya melalui siaran pers yang brilio terima, Minggu (3/3).

 

2. Dynamic Teraphy

Kecantikan © 2019 brilio.net

Dokter Annisa Kartika mengatakan Photo Dynamic Therapy sangat bagus untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut.

"Tekini, laser ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minya berlebih, terapi jerawat dan menghaluskan pori-pori," ujar dr Annisa.

 

3. IPL dan Filler

Kecantikan © 2019 brilio.net

Tak ketinggalan ada pula dr Virgina Destiana yang membawakan talkshow dan demo memperkenalkan treatment-treatment terbarunya IPL dan Filler.

"IPL sendiri bisa diaplikasikan pada wajah untuk rejuvenation ataupun meredakan acne, dapat pula dipergunakan untuk Hair Removal pada berbagai area seperti ketiak, tangan dan juga kaki.

Sedangkan Filler ini merupakan salah satu treatment terfavorit di The Clinic Beautylosophy karena hasilnya dapat langsung terlihat dan tidak perlu waktu lama untuk pengerjaannya. Dapat diaplikasikan pada hidung, bibir, dagu, cheekbone, under eye dan masih banyak lagi," kata dia.

(brl/lea)

Kecantikan Tren Kecantikan Tren kecantikan untuk wanita Perawatan Kecantikan Perawatan Kulit
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

3 Perawatan kecantikan ini diprediksi menjadi tren di 2019.
Perawatan kecantikan sudah menjadi bagian dari gaya hidup.
https://brilistyle.brilio.net/beauty/3-perawatan-kecantikan-ini-diprediksi-menjadi-tren-di-2019-190303z.html
SEND
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

Top BACK TO TOP