Brilio.net - Penampilan cewek yang pakai makeup bisa berubah jadi beda banget dengan wajah aslinya. Apalagi buat cewek-cewek yang udah jago banget makeupnya, kekurangan fisik pun bisa tertutupi dengan sempurna.

Kamu bakalan kagum dan terpesona deh, dengan perubahan wajah berkat sentuhan makeup.

Seperti para wajah para wanita yang terlihat pada foto-foto yang brilio.net rangkum dari akun Instagram seorang makeup artist asal Malang, Khadijah Azzahra berikut ini, Senin (27/3).


1. Tata rias wajah atau bahasa Inggrisnya disebut makeup adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli dengan bantuan bahan dan alat kosmetika.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



2. Makeup sebagai produk kosmetika yang bila diaplikasikan dengan tepat kayak gini nih jadinya!

Loading...

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



3. Nggak cuma bikin 100% berubah sama wajah asli sebelum makeup, tapi jelas bikin makin flawless.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



4. Benar-benar berubah sempurna kan, hasil makeup ini?

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



5. Berkat makeup, fitur wajah yang tak sempurna bisa disulap jadi memesona. Alis misalnya.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



6. Jerawat di wajah juga bisa disamarkan sampai benar-benar nggak terlihat.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



7. Alis mata yang nggak rapi bisa berubah jadi cetar seperti ini.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



8. Penggunaan eyeshadow disesuaikan dengan karakter yang ingin ditonjolkan.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



9. Kantong mata bisa tertutupi dengan sempurna.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



10. Makeup bisa membuatmu mirip dengan siapapun, termasuk tampilan mirip selebriti.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



11. Begini proses makeup yang dilakukan oleh Khadijah Azzahra khusus untuk wanita muslimah di hari bahagianya. Bikin pangling ya?


12. Kekurangan fisik pun bisa disulap jadi sempurna berkat sentuhan makeup.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



13. Lewat tangan dingin seorang makeup artist, seseorang bisa disulap menjadi layaknya seorang bidadari.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



14. Hasil makeup Khadijah ini memang luar biasa. Seseorang juga bisa terlihat tampak lebih muda.

15. Nggak cuma berubah cantik tapi juga jadi kelihatan lebih fresh, ya nggak?

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



16. Meski sama orangnya tapi penampilannya benar-benar bikin pangling ya?

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



17. Gimana? Benaran keren ya kemampuan makeup artist muslimah asal Malang ini?

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



18. Buat muslimah yang pipinya chubby bisa kelihatan tirus, nih..

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



19. Makeup khusus pengantin muslimah yang bikin hari bahagia makin bahagia kalau hasil makeupnya seperti ini ya?

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup



20. Makeup yang natural dan sederhana seperti ini memang sedang banyak diminati oleh kaum perempuan.

transformasi makeup © 2017 instagram.com/khadijahazzahra_makeup