6. L’Oreal Paris Extraordinary Oil Gold.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: loreal.com

L’Oreal Paris Extraordinary Oil Gold merupakan produk hair oil yang diformulasikan dengan kandungan enam ekstrak bunga yaitu chamomile, lotus, rose, soybean, linseed, dan tiare. Teksturnya yang creamy dapat menyerap hingga ke dalam batang rambut dan merawat kelembapan sampai ke inti rambut.

Produk ini diklaim mampu melindungi dan menutrisi rambut secara intensif. Rambut akan terasa lebih halus, lembut, berkilau, terasa ringan, tidak lepek, dan mudah ditata. Produk ini cocok untuk semua jenis rambut. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 78.000.

7. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil for Dry Hair.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil for Dry Hair diformulasikan untuk merawat rambut kering dan kasar. Hal ini berkat kandungan vitamin A, C, dan E. Formulanya mudah meresap ke batang rambut sehingga menghasilkan rambut yang sehat dan lembut. Kamu tak perlu khawatir dengan rambut yang rusak akibat alat styling, karena produk ini akan membantu melindungi dan mengatasi permasalahan tersebut. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 40.000.

8. Ree Derma Hot Oil.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: reederma.com

Ree Derma Hot Oil memiliki kandungan vitamin A yang dapat meminimalisir masalah rambut rontok dan tipis akibat kurangnya nutrisi dan kelembapan. Produk ini diklaim mampu membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Ree Derma Hot Oil bisa menjadi solusi, karena tidak hanya mengandung vitamin A, tapi juga vitamin C dan B6. Kedua vitamin tersebut bermanfaat untuk menetralisir kulit kepala agar tidak terlalu berminyak atau kering, serta mengurangi kerontokan. Perpaduan bahan-bahannya juga membuat rambut menjadi cepat tumbuh, lebih lebat, dan sehat. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 60.000.

9. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: sensatia.com

Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil berfungsi untuk melembapkan dan melembutkan tanpa meninggalkan rasa berminyak pada rambut. Kombinasi antara minyak argan dan bunga melati dapat menutrisi kulit kepala dan batang rambut. Dengan begitu, rambut akan tampak lebih sehat, berkilau, dan bebas dari kerontokan. Cara menggunakannya, setelah keramas teteskan Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil ke ujung jari dan pijat ke dalam kulit kepala dan rambut. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 165.000.

10. Utama Spice Lavender Hair Oil.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: utamaspicebali.com

Utama Spice Lavender Hair Oil mengandung coconut oil yang sudah terkenal akan kemampuannya dalam menutrisi rambut dari kerusakan dan melembapkan rambut. Selain itu, hair oil lokal ini juga diformulasikan dengan lavender essentials oil yang memberikan efek healing dan menenangkan. Dengan begitu, rambut akan ternutrisi, tampak lebih kuat, sehat, dan berkilau alami. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 56.000.

11. Haple Grapeseed Oil.

Rekomendasi hair oil untuk lembapkan rambut Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Haple Grapeseed Oil memiliki kandungan utama grapeseed oil yang diformulasikan untuk rambut kering, rontok, dan berketombe. Oil serbaguna dari Haple ini mengandung 100 persen grapeseed oil tanpa tambahan lainnya. Kamu bisa menggunakan hair oil ini untuk menutrisi dan mengembalikan kekuatan rambut. Oil rambut ini juga dapat digunakan untuk memijat kulit kepala agar peredaran darah makin lancar. Dengan pemakaian rutin, rambutmu akan tampak lebih sehat, lembut, dan berkilau. Produk hair oil ini dibanderol dengan harga Rp 49.000.

(brl/jad)