1. Ovale Facial Mask Cucumber.

Produk masker mentimun untuk lembapkan kulit Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Ovale Facial Mask Cucumber merupakan salah satu produk masker yang dapat membantumu mengontrol minyak berlebih di wajahmu sekaligus melembapkan kulitmu. Walaupun masker ini dapat mengontrol minyak pada wajah, namun masker dari Ovale tidak membuat kulitmu menjadi kering karena masker ini berbahan dasar mentimun yang dapat melembapkan kulit. Masker ini juga mengandung Witch Hazel, vitamin C, dan diperkaya pula dengan ekstrak ganggang laut. Perpaduan kandungan utama ini akan bekerja mengangkat sel kulit mati pada kulit sehingga membuat wajah terasa halus, kencang, dan segar. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 6.000.

2. Celebon Collagen Mask Cucumber.

Produk masker mentimun untuk lembapkan kulit Berbagai sumber

foto: celebon.co.id

Celebon Collagen Mask Cucumber memiliki kandungan utama mentimun yang sangat efektif meredakan iritasi, inflamasi, melembapkan, maupun menurunkan efek panas di wajah. Sheet mask ini dapat kamu gunakan secara rutin karena dapat memberikan efek glowing yang membuat wajah tampak sehat. Selain mentimun, sheet mask dari Celebon ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan kolagen yang dapat menutrisi kulit sehingga kulit akan tampak cerah dan lembap. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 20.000.

3. Mizon Joyful Time Essence Mask Cucumber.

Produk masker mentimun untuk lembapkan kulit Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Mizon Joyful Time Essence Mask Cucumber dapat membantu melembapkan sekaligus menutrisi kulitmu. Hal ini berkat kandungan teknologi moisture gel matrix yang dapat mempertahankan kelembapan pada kulit lebih lama. Tak hanya itu, teknologi ini juga dapat meningkatkan kelembapan sesaat setelah diaplikasikan ke kulit. Tak hanya mengandung mentimun, masker ini juga memiliki kandungan ekstrak botani dan teh hijau yang akan menutrisi kulitmu sekaligus menjaga vitalitas kulit. Masker ini dibanderol dengan harga Rp 9.000.

4. The Saem Natural Cucumber Mask Sheet.

Produk masker mentimun untuk lembapkan kulit Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

The Saem Natural Cucumber Mask Sheet bisa kamu pilih untuk membantu mengatasi wajah kering di wajahmu. Selain mentimun, di dalamnya juga terkandung castor oil. Aksi ganda mentimun dan castor oil ini akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit serta meringankan iritasi karena kulit kering. Essence-nya juga mengandung ekstrak teh hijau yang berperan sebagai antioksidan dan mampu menjaga kulit tetap awet muda. Ditambah dengan hyaluronic acid, garis-garis halus pada wajah akan lebih tersamarkan berkat masker mentimun ini. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 39.000.

 

(brl/tin)