1. Veet Hair Removal Cream.

Rekomendasi krim penghilang bulu Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Veet Hair Removal Cream merupakan krim penghilang bulu yang cocok digunakan di area kaki. Krim perontok bulu kaki ini bekerja hingga dekat ke akar dan membuat kulitmu jadi terasa lebih halus selama tujuh hari.

Produk ini diformulasikan untuk kulit sensitif dengan kandungan Shea Butter dan Lily yang melembutkan dan melembapkan kulit. Sehingga krim penghilang bulu ini akan memberi efek kelembapan di area kulit yang terpapar hingga 24 jam. Produk ini juga tersedia dengan tiga varian. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 28.000.

2. Cocottee Depilatory Cream.

Rekomendasi krim penghilang bulu Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Cocottee Depilatory Cream merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bulu pada area sensitif seperti Miss V. Cara menggunakannya pun mudah, kamu cukup mengoleskan krim ini pada rambut kemaluan, mendiamkannya selama delapan menit, melakukan pengangkatan, sebelum kemudian membilasnya dengan air bersih.

Krim ini menggunakan cocoa butter dan argan oil sebagai bahan pelembap, sehingga kamu tidak usah khawatir kulit menjadi kering dan iritasi. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 70.000.

3. Water Ice Levin Depilatory Cream.

Rekomendasi krim penghilang bulu Berbagai sumber

foto: lazada.co.id

Water Ice Levin Depilatory Cream mengandung bahan yang lembut dan tidak berbahaya bagi kulit. Krim ini mampu menyerap hingga ke folikel bulu sehingga mampu menghilangkan bulu dan mencegahnya tumbuh kembali. Kamu juga tidak perlu khawatir akan risiko alergi pada kulit, karena zat yang terkandung dalam krim ini cocok untuk hampir semua jenis kulit.

Namun, jangan lupa untuk mengetes reaksi kulit terlebih dahulu. Kamu bisa coba mengoleskan krim dalam jumlah sedikit di bagian tubuh yang ingin dihilangkan bulunya. Produk ini juga mengandung pelembap seperti propylene glycol dan urea untuk membuatmu terhindari dari iritasi setelah penggunaan krim ini. Kamu bisa membeli krim ini dengan harga Rp 56.000.

4. Yofume Beauty Hair Removal Cream.

Rekomendasi krim penghilang bulu Berbagai sumber

foto: tokopedia.com

Yofume Beauty Hair Removal Cream memiliki satu set depilatory cream dan treatment cream untuk merawat kulit dan menghilangkan bulu pada area tubuhmu. Depilatory cream Yofume mengandung vitamin E yang dapat mengencangkan kulit. Asam amino yang ada di dalam treatment cream-nya juga dapat membantu menghaluskan kulit.

Produk ini mampu menutup pori-pori agar bulu tidak tumbuh lagi dan hilang secara permanen. Depilatory cream berfungsi membersihkan dan membuka pori kulit serta menghilangkan bulu sampai ke akarnya. Sementara itu, treatment cream adalah krim perawatan sehabis proses menghilangkan bulu. Kamu bisa membeli satu set produk ini dengan harga Rp 90.000.

5. Green Angelica Hair Removal Cream.

Rekomendasi krim penghilang bulu Berbagai sumber

foto: greenangelica.co.id

Green Angelica Hair Removal Cream merupakan krim penghilang bulu pada area seperti tangan, kaki, dan juga ketiak. Cocok digunakan di semua jenis kulit, krim perontok bulu ketiak dan kaki ini mengandung ekstrak aloe barbadensis, argania spinosa kernel oil, dan beeswax.

Cream ini diklaim mampu membantu menghilangkan bulu tanpa menyebabkan iritasi pada area kulit yang terpapar. Green Angelica Hair Removal Cream dapat dibeli dengan harga mulai Rp 220.000.

(brl/lea)