Brilio.net - Pemilik nama asli Agatha Chelsea Terriyanto ini adalah seorang penyanyi, model, dan seleb yang namanya mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Chelsea, panggilan akrabnya, pertama kali dikenal saat mengikuti Idola Cilik Musim Keempat dan keluar di posisi ketiga.

Chelsea pertama kali menyukai musik karena menonton film The Sound of Music dan film-film musikal Disney saat kecil. Hingga pada tahun 2013 dirinya berhasil menjadi juara tiga Idola Cilik serta menjadi finalis perempuan terakhir yang tereliminasi.

Setelah lulus dari Idola Cilik, Chelsea merilis singel yang tergabung dalam album kompilasi Kids From The Star pada tahun 2014. Ia kemudian mendapat penghargaan Artis Cilik Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2014 untuk pertama kalinya.

Tak hanya pada dunia tarik suara saja, Chelsea juga mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Dalam dunia seni peran, Chelsea pertama kali bermain dalam film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang di mana ia memerankan dirinya sendiri. Karier aktingnya mulai dikenal luas saat ia memerankan Bella di film Ada Cinta di SMA.

Bahkan nama seleb cantik ini hingga kini masih menjadi perbincangan berkat talentanya di dunia hiburan Tanah Air. Selain prestasi dan talentanya, Agatha Chelsea dikenal memiliki wajah yang cantik layaknya artis Korea.

Hal inilah yang membuat kebanyakan wanita penasaran dengan rahasia kecantikan seleb cantik ini. Namun ternyata Chelsea pernah mengunggah makeup tutorial sehari-harinya di YouTube pribadi. Penasaran apa saja rahasianya? Berikut sembilan rahasia makeup sehari-hari ala Agatha Chelsea seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/4).